Cara Cek Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair di BRI atau BNI Pakai eKTP Lewat Link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

- 2 September 2021, 21:06 WIB
Ilustrasi cara cek penerima dan cek Banpres BPUM Rp1,2 juta bulan September 2021 cair di BRI atau BNI lewat link online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
Ilustrasi cara cek penerima dan cek Banpres BPUM Rp1,2 juta bulan September 2021 cair di BRI atau BNI lewat link online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pelaku UMKM bisa pakai eKTP untuk cek daftar penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (Banpres BPUM) atau BLT UMKM bulan September 2021 di link online milik bank penyalur BRI dan BNI.

Bank BRI menyediakan link cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id untuk mempermudah pelaku UMKM tanpa harus datang ke kantor bank. Link eform.bri.co.id dapat diakses hanya dengan memasukkan data NIK eKTP.

Sementara itu, bank BNI juga ikut menyediakan link cek penerima di banpresbpum.id dengan memasukkan NIK eKTP pelaku UMKM. Sehingga, pelaku UMKM bisa mengetahui status peserta Banpres BPUM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cara Cek Online Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Bulan September 2021 Pakai 2 Cara, Lakukan Ini

UMKM yang terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta akan muncul pemberitahuan jika NIK eKTP terdaftar di link eform.bri.co.id maupun link banpresbpum.id. Sebaliknya, jika pelaku UMKM tidak terdaftar maka akan muncul notifikasi bahwa NIK eKTP tidak terdaftar.

Tanda jika Banpres BPUM Rp1,2 juta cair di BRI, maka data NIK eKTP hanya akan terdaftar di link eform.bri.co.id. Jika Banpres BPUM Rp1,2 juta cair di BNI, maka pelaku UMKM NIK eKTP nya akan terdaftar di banpresbpum.id.

Simak cara berikut ini untuk mengetahui apakah Banpres BPUM Rp1,2 juta cair di bank BRI atau BNI:

Baca Juga: Pakai NIK eKTP, Cek Tanda Lolos Banpres BPUM Rp1,2 Juta di Link Online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

Cek di link eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x