Profil Puput Nastiti Devi, Istri Ahok yang Lahirkan Anak Kedua Lengkap Usia dan Akun Media Sosial

- 27 Agustus 2021, 17:45 WIB
Foto keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi yang baru melahirkan anak kedua dari Basuki Tjahaja Purnama.
Foto keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi yang baru melahirkan anak kedua dari Basuki Tjahaja Purnama. /Tangkap layar Instagram.com/@basukibtp

BERITA DIY - Istri Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi dikabarkan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin putri. Lahirnya buah hati kedua Ahok dan Puput melengkapi keluarga kecil mereka yang saat ini memiliki sepasang anak putra dan putri.

Basuki Tjahaja Purnama menikahi Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019 lalu setelah berpisah dengan sang mantan istri, Veronica Tan. Anak kedua Ahok dan Puput lahir pada 26 Agustus 2021 di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Anak kedua Ahok dan Puput diberi nama Sarah Eliana Purnama yang membawa nama akhir milik Ahok. Bayi putri yang baru lahir ini merupakan anak kelima dari Ahok dan anak kedua dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Profil Teuku Ryan, Sosok yang Dikabarkan Segera Nikahi Ria Ricis: Profesi hingga Akun Sosmed

Sosok wanita yang akrab disapa Puput ini mulai dikenal publik sejak dipinang oleh Ahok yang tidak lain adalah mantan Gubernur DKI Jakarta tahun 2014 sampai dengan 2017. Sementara itu, saat ini Ahok menjabat sebagai Komisisaris Pertamina sejak 25 November 2019.

Penasaran dengan sosok Puput, artikel ini akan mengulas mengenai profil Puput Nastiti Devi, istri Ahok yang baru saja melahirkan anak kedua.

Puput Nastiti Devi lahir pada 15 Mei 1997 dan saat melahirkan anak kedua ini Ia berusia 24 tahun. Sebelum menjadi istri Ahok, Puput adalah seorang Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia.

Baca Juga: Siapa Adik Aming yang Trending dan Buat Perdana Menteri Malaysia Berduka? Berikut Profil dan Pesan Terakhirnya

Saat menikah dengan Ahok, Puput memilih resign dari pekerjaannya sebagai Polwan untuk fokus menjadi seorang ibu rumah tangga dan mengurus anak-anak, keluarga, dan orang tua di rumah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x