BLT UMKM Hampir Habis! Cepat Cek eKTP di Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3, Login eform.bri.co.id

- 22 Agustus 2021, 17:40 WIB
BLT UMKM yang hampir habis, buruan cek eKTP di link eform BRI Tahap 3 dengan login eform.bri.co.id agar dapat BPUM Rp1,2 juta.
BLT UMKM yang hampir habis, buruan cek eKTP di link eform BRI Tahap 3 dengan login eform.bri.co.id agar dapat BPUM Rp1,2 juta. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - BLT UMKM senilai Rp1,2 juta hampir habis. Saat ini tinggal 9 hari lagi pencairan BPUM Bulan Agustus 2021 akan berakhir. Buruan cek namamu di daftar penerima bantuan melalui link eform BRI Tahap 3 dengan login eform.bri.co.id.

Setelah pencairan BPUM pada Agustus 2021 selesai, akan dilanjutkan pada bulan September 2021 hanya dengan kuota BLT UMKM yang tersisa sebesar 500 ribu penerima.

Oleh karena itu, segera cek eKTP di daftar penerima bantuan BPUM di link eform BRI Tahap 3 dengan login eform.bri.co.id.

Baca Juga: NIK Tak Muncul di Eform BRI Tahap 3? BLT UMKM Cair dengan Syarat Ini, Cepat Login Link Banpres BPUM BNI

Selain untuk cek penerima, link eform BRI Tahap 3 juga bisa digunakan untuk reservasi online jadwal dan lokasi pencairan BLT UMKM di bank.

Sehingga, penerima BPUM tidak perlu khawatir untuk memilih bank yang mana yang sedang penuh atau sepi antrean sehingga bisa menghindari kerumunan massa yang bisa menularkan virus covid-19.

Sebelum cek penerima BLT UMKM dan reservasi online jadwal pencairan BPUM, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan saat mencairkan bantuan nanti, sebagaimana dikutip Berita DIY dari laman resmi eform BRI Tahap 3, yakni sebagai berikut:

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair Lagi, 2 Cara Masuk Daftar Penerima di Eform BRI Tahap 3 dan Link Banpres BPUM BNI

1. Penerima BPUM wajib membawa dokumen persyaratan untuk melakukan pengambilan dana BPUM Rp1,2 juta, yakni:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x