NIK Tak Muncul di Eform BRI Tahap 3? BLT UMKM Cair dengan Syarat Ini, Cepat Login Link Banpres BPUM BNI

- 22 Agustus 2021, 12:56 WIB
cara dan syarat agar BLT UMKM Rp 1,2 juta tetap cair jika NIK KTP tidak muncul di eform BRI Tahap 3, buruan login link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI.
cara dan syarat agar BLT UMKM Rp 1,2 juta tetap cair jika NIK KTP tidak muncul di eform BRI Tahap 3, buruan login link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI. /Tangkap layar eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY  - NIK KTP tidak muncul saat cek penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3? Jangan khawatir! Simak syarat agar tetap dapat bantuan Rp1,2 juta dengan login link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI.

Bantuan Presiden (Banpres) Produktif Usaha Mikro atau BPUM yang juga sering disebut sebagai BLT UMKM ini diberikan kepada masyarakat yang memiliki usaha mikro dan terdampak pandemi covid-19.

BLT UMKM yang disalurkan melalui BNI dan BRI ini juga diberikan kepada nasabah PNM Mekaar di seluruh Indonesai.

Baca Juga: BLT UMKM Hampir Habis! Cepat Cek eKTP di Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3, Login eform.bri.co.id

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair Lagi, 2 Cara Masuk Daftar Penerima di Eform BRI Tahap 3 dan Link Banpres BPUM BNI

BLT UMKM diberikan kepada 12,8 juta orang sejak awal tahun ini hingga bulan depan, dengan jumlah dana yang masuk ke rekening penerima mencapai Rp 1,2 juta dan hanya sekali cair.

Berikut ini dua hal yang perlu dipahami untuk mengecek daftar penerima bantuan BLT UMKM yang cair di BRI dan BNI:

1. BLT UMKM yang cair di BRI bisa dicek di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id. Laman ini hanya digunakan untuk penerima dari masyarakat umum.

2. Banpres BPUM yang cair di BNI bisa dicek dengan login ke link banpresbpum.id. Laman ini untuk cek penerima BLT UMKM dari golongan masyarakat umum dan nasabah PNM Mekaar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x