Cara Tahu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 Usai Pendaftaran, Tak Perlu Cek www.prakerja.go.id

- 18 Agustus 2021, 17:47 WIB
ILUSTRASI: cara tahu lolos Kartu Prakerja gelombang 18 usai melakukan pendaftaran, tidak perlu cek ke situs www.prakerja.go.id.
ILUSTRASI: cara tahu lolos Kartu Prakerja gelombang 18 usai melakukan pendaftaran, tidak perlu cek ke situs www.prakerja.go.id. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut cara tahu lolos Kartu Prakerja gelombang 18 usai melakukan pendaftaran, tidak perlu cek ke situs www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang dibuka masyarakat umum untuk menambah skill hingga menguasai skill lain bagi pekerja.

Kartu Prakerja Gelombang 18 sendiri telah dibuka mulai Senin, 16 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB di situs www.prakerja.go.id

Baca Juga: Kartu Prakerja Bagikan Rp15,3 Juta di Agustus, Daftar di Link Ini Tak di Dashboard Gelombang 18 prakerja.go.id

Untuk penutupan Kartu Prakerja Gelombang 18 sendiri hingga kuota peserta yang diterima tidak diumumkan.

Jika lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp 2,4 juta, belum termasuk insentif survei.

Rincian dari insentif Kartu Prakerja tersebut ialah mendapat Rp 600 ribu selama 4 bulan. Namun insentif itu baru cair usai menyelesaikan pelatihan hingga memberi ulasan.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 18 Buka di www.prakerja.go.id

Kartu Prakerja Gelombang 18 yang pendaftarannya bisa dilakukan di www.prakerja.go.id adalah gelombang pertama di tengah pemberlakuan PPKM level 3 dan 4.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x