Link Cek Penerima dan Cara Reservasi Online untuk Dapat BPUM Rp 1,2 Juta Agustus 2021

- 15 Agustus 2021, 09:05 WIB
Link untuk cek penerima dan reservasi BPUM UMKM Rp 1,2 juta.
Link untuk cek penerima dan reservasi BPUM UMKM Rp 1,2 juta. /Tangkap Layar: Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang

BERITA DIY - Ketahui link cek penerima dan cara reservasi online BPUM Rp 1,2 juta tahap 2 yang cair pada Agustus 2021 bagi para pelaku UMKM.

Untuk cek penerima dan melakukan reservasi online BPUM, para pelaku UMKM dapat melakukannya secara online melalui link yang telah disediakan.

Berikut merupakan link dan cara reservasi online yang dapat dilakukan oleh pelaku UMKM secara online untuk mengetahui apakah telah terdaftar sebagai penerima bantuan BPUM tahap 2 Agustus 2021 atau belum.

Baca Juga: BPUM Rp1,2 Juta Sudah Cair ke 11,3 Juta Orang! Masih Ada Kesempatan Dapat BLT UMKM, Cek Penerima di 2 Link Ini

Sebelum mengetahui link cek penerima dan cara reservasi online, para pelaku UMKM harus terlebih dahulu memastikan memiliki perangkat yang telah tersambung dengan koneksi internet.

Setelah itu barulah para pelaku UMKM dapat melakukan cek penerima dan mengetahui cara reservasi online untuk melakukan reservasi online melalui link yang telah tersedia bagi para penerima BPUM.

Terdapat beberapa link yang dapat digunakan untuk melakukan cek penerima, link tersebut terdiri milik BRI yaitu eform.bri.co.id/bpum beserta dari BNI yaitu banpresbpum.id

Baca Juga: Asik! BLT UMKM Cair ke 1 Juta UMKM di Agustus, Cek Daftar Penerima BPUM PNM Mekaar di banpresbpum.id

Lebih lanjut, untuk cek penerima BPUM melalui link tersebut memiliki cara yang berbeda-beda. Berikut merupakan cara cek penerima BPUM:

1. Melalui BRI:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x