BLT UMKM 2021 Sisa 1,5 Juta: Cek Penerima BPUM Rp1,2 Juta di Eform atau banpresbpum.id dan Cara Daftar Banpres

- 13 Agustus 2021, 06:00 WIB
Perhatikan! Kuota BLT UMKM 2021 sisa 1,5 Juta. Cek penerima BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id dan cara daftar Banpres.
Perhatikan! Kuota BLT UMKM 2021 sisa 1,5 Juta. Cek penerima BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id dan cara daftar Banpres. /KabarJoglosemar.com/Philipus Jehamun

BERITA DIY  - Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM atau Banpres BPUM tahap 2 hanya tersisa kuota 1,5 juta. Daftar Banpres BPUM segara sebelum terlambat dan cek penerima Rp1,2 juta di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Saat ini pendaftaran BLT UMKM 2021 baik tahap 2 atau tahap 3 masih ada yang masih dibuka di beberapa daerah. Pelaku UMKM hanya tinggal lakukan cek ke Dinas Koperasi dan UKM daerah tempat tinggal.

Jika pelaku usaha sudah daftar, kemudian hanya perlu login ke link eform.bri.co.id/bpum milik BRI atau link milik BNI di banpresbpum.id untuk cek penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM.

Baca Juga: Langkah Lanjutan Setelah Cek Penerima BPUM via Eform BRI Tahap 2 Rp 1,2 Juta agar Bantuan Cair ke Rekening

Baca Juga: Siapkan NIK EKTP untuk Dapat Modal Usaha Tambahan di BRI dan BNI, Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair Agustus 2021

Baca Juga: BLT UMKM: NIK Tak Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum? Cek banpresbpum.id Untuk Dapat Banpres PNM Mekaar

Nominal BLT yang akan diterima oleh penerima sebesar Rp1,2 juta.

Saat ini Kementerian Koperasi dan UKM masih menyalurkan bantuan ini melalui dua Bank Himbara (Himpunan Bank Negara) yakni BNI dan BRI. Penyaluran sudah dimulai pada bulan Juli 2021 dengan kuota sebanyak 1,5 juta UMKM.

Penyaluran akan berlangsung hingga bulan September 2021. Pada Agustus ini kuota tersedia sebanyak 1 juta UMKM, dan bulan September sebanyak 500 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x