Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu Pagi, 7 Agustus 2021: Emas Batangan 23 Karat Turun

- 7 Agustus 2021, 06:31 WIB
ILUSTRASI - Harga emas batangan 23 karat di Semar Nusantara hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021, terpantau turun dari harga sebelumnya.
ILUSTRASI - Harga emas batangan 23 karat di Semar Nusantara hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021, terpantau turun dari harga sebelumnya. /UNSPLASH/pokmer

BERITA DIY - Informasi harga emas dan perhiasan di gerai Semar Nusantara, hari ini, per Sabtu pagi, 7 Agustus 2021 bisa Anda dapatkan di sini. Adapun harga emas batangan kadar 23 karat terpantau turun dari hari sebelumnya.

Sebagai informasi, Semar Nusantara menyediakan emas batangan kadar 23 karat hingga beragam koleksi perhiasan yang bisa menjadi tambahan pernak-pernik di kotak perhiasan Anda.

Sementara itu, baik emas dan perhiasan bisa menjadi investasi menjanjikan di masa yang akan datang. Apalagi, emas batanga kadar 23 karat sedang mengalami harga yang turun hari ini meskipun seliisih beberapa ribu rupiah.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 6 Agustus 2021: Beli Emas Bonus Logam Mulia

Seperti yang disinggung bahwa Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan tak terkecuali gelang dengan beragam varian. 

Lengkapi gelang edisi Bangle Collection yang memiliki desain tulisan "LOVE" di dalam lingkaran permata yang indah. Varian ini memiliki kadar 10 karat, berat 3,6 gram, dan diameter kurang lebih 5,5 centimeter.

Sementara itu, desain gelang lainnya dari Bangle Collection terdiri dari lebih banyak permata mungil yang indah. Jenis ini terdiri dari kadar 10 karat, berat 4,4 gram hingga 5,2 gram, dan diameter kurang lebih 5,5 centimeter.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Huawei Matepad 11 yang Baru Rilis di Indonesia, Tablet yang Mirip PC?

Dilansir dari laman resmi dan media sosial Semar Nusantara, berikut ini daftar harga emas batangan 23 karat dan perhiasan emas kuning dan putih kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara per hari ini, Sabtu pagi, 7 Agustus 2021.

Daftar harga jual (sell) dan harga beli kembali (buy back) emas batangan 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x