Harga Black Shark 4 dan Pro, HP Gaming Xiaomi yang Punya Spesifikasi Paling Gahar di Indonesia versi AnTuTu

- 5 Agustus 2021, 13:09 WIB
Harga dan spesifikasi dari HP gaming buatan Xiaomi, Black Shark 4 yang baru saja rilis di Indonesia dan dipasarkan Agustus 2021 ini.
Harga dan spesifikasi dari HP gaming buatan Xiaomi, Black Shark 4 yang baru saja rilis di Indonesia dan dipasarkan Agustus 2021 ini. /Tangkap layar Lazada.com/@Official Store Black Shark Indonesia

BERITA DIY - Black Shark 4 sudah resmi rilis di Indonesia. Bahkan, sesi pra-pesan sudah dilakukan sejak akhir Juli 2021 lalu di e-commerce. Lantas, berapa sih harga dan spesifikasi HP yang disebut canggih ini?

Nah, penantian masyarakat Indonesia untuk produk terbaru HP gaming Xiaomi telah terbayar. Pabrikan asal Tiongkok tersebut meluncurkan Black Shark 4 dengan spesifikasi gahar, menurut AnTuTu.

Di marketplace Lazada, diketahui toko resmi Black Shark Indonesia telah menawarkan HP gaming Black Shark 4 dengan empat paket bundling.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 yang Segera Dirilis Agustus 2021

Baca Juga: Cara Instal Windows 11 Beta Microsoft dan Spesifikasi Minimum Perangkat PC atau Laptop

Adapun, keempat paket ini masih sama dengan yang ditawarkan saat masa pra-pesan. Begitupun dengan harganya yang dipatok mulai Rp 8,5 juta hingga Rp 10 juta.

Harga Black Shark 4 di Indonesia

Empat paket yang dijual secara resmi oleh akun Black Shark Indonesia di Lazada, antara lain:

1. Black Shark 4 - Rp 8,5 juta (device only)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x