Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 yang Segera Dirilis Agustus 2021

- 4 Agustus 2021, 17:22 WIB
ILUSTRASI-Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4.
ILUSTRASI-Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4. /Instagram.com/@xiaomi.Indonesia

BERITA DIY - Berikut merupakan bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 lengkap mulai dari ukuruan, sistem operasi hingga kualitas kamera yang dimilikinya yang akan dirilis mulai bulan Agustus 2021.

Tak banyak yang mengetahui spesifikasi Xiaomi Mix 4 dan harga yang dibanderolna. Padahal kedua hal tersebut menjadi hal yang penting sebagai pertimbangan bagi Anda yang ingin membeli perangkat HP.

Namun Anda tak perlu kesulitan untuk mencari informasi mengenai hal tersebut. Sebab melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai bocoran harga serta spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4.

Baca Juga: 10 Rekomendasi HP Harga Rp1 Jutaan Juli 2021: Ada Samsung Galaxy A02s hingga Redmi Note 4x

Salah satu produsen HP kenamaan yaitu Xiaomi kembali akan merilis produk terbaru keluaran mereka. Kali ini produk tersebut masuk dalam katehori Mi Mix yang sebelumnya pertama kali dirilis pada tahun 2016.

Melalui laman resminya, Xiaomi mengungkapkan produk tersebut akan segera dirilis, tanggal perilisan Xiaomi Mi Mix 4 ini diagendakan pada 10 Agustus 2021. Nantinya akan diadakan acara peluncuran resmi produk ini.

Peluncuran Xiaomi Mi Mix 4 ini direncanakan akan dilakukan pada 10 Agustu 2021 malam. Tempat peluncuran produk terbaru ini akan dimulai di China dan akan segera dipasarkan ke negara-negara lain dalam waktu dekat.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Laptop Perdana Xiaomi, RedmiBook 15 Rilis di Indonesia: Simak Keunggulan Fiturnya Ini

Disebutkan bahwa spesifiksi Xiaomi Mi Mix 4 ini nantinya akan memiliki beberapa kelebihan dibanding pendahulu-pendahulunya. Mulai dari tampilan luar hingga pada bagian di dalamnya.

Pihak produsen Xiaomi Mi Mix 4 telah mengonfirmasi bahwa nantinya HP ini akan dilengkapi dengan beberapa kelebihan seperti MIUI 12.5 yang akan menyertai HP ini sehingga penggunanya akan mendapat kemudahan dalam mengoperasikan sistem operasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: GSMArena.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x