Spesifikasi dan Harga RedmiBook 15, Laptop Murah Terbaru dari Xiaomi yang Baru Saja Rilis di Indonesia

- 23 Juli 2021, 15:18 WIB
Spesifikasi dan harga RedmiBook 15, laptop murah terbari Xiaomi yang baru rilis di Indonesia dan dijual mulai 27 Juli 2021.
Spesifikasi dan harga RedmiBook 15, laptop murah terbari Xiaomi yang baru rilis di Indonesia dan dijual mulai 27 Juli 2021. /mi.co.id

BERITA DIY – Berikut spesifikasi dan harga perangkat laptop murah terbaru dari Xiamoi, RedmiBook 15 yang baru saja rilis di Indonesia.

Setelah rilis smartphone 5G murah, Redmi Note 10 5G, Xiaomi kembali merilis perangkat gadget anyar berupa laptop yang diberinama RedmiBook 15.

RedmiBook 15 merupakan perangkat laptop murah besutan Xiaomi yang dibekali layar lebar dan prosesor intel i3 generasi terbaru.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Redmi Note 10 5G Rilis di Indonesia Besok, Pakai Chipset MediaTek Dimensity 700 5G

Dikutip BERITA DIY dari situs ANTARA, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menyatakan bahwa perangkat laptop anyar mereka ditujukan untuk menunjang kegiatan kerja dan belajar di rumah.

“Produk ini untuk menunjang bekerja dan belajar dari rumah,” ujar Alvin Tse dalam acara peluncuran RedmiBook 15 Kamis, 22 Juli 2021 malam seperti dikutip dari ANTARA.

Spesifikasi dan Harga RedmiBook 15 secara lengkap bisa dibaca di bawah ini,

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Realme c21y dan c25s yang bakal rilis di Indonesia, HP Murah dengan Spesifikasi Lengkap

RedmiBook 15 mengusung layar yang cukup lebar, yakni 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Layar laptop ini ditunjang dengan teknologi anti pantulan dan DC Dimming.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x