Cara Reservasi Pencairan BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Dapat Kode Referensi BPUM Bisa Langsung ke Bank

- 30 Juli 2021, 09:21 WIB
cara reservasi pencairan BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 secara online agar dapat kode referensi Banpres BPUM dan mencairkan bantuan Rp1,2 juta di bank.
cara reservasi pencairan BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 secara online agar dapat kode referensi Banpres BPUM dan mencairkan bantuan Rp1,2 juta di bank. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - Simak cara reservasi pencairan BLT UMKM secara online di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum sampai dapat kode referensi BPUM sehingga bisa langsung mencairkan bantuan ke bank.

Prosedur reservasi pencairan BLT UMKM secara online di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum ini baru saja diluncurkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbbk. (Persero) untuk mempermudah penegecekan bantuan Banpres BPUM.

Sehingga penerima BLT UMKM tidak perlu berdesakan saat mencairkan bantuan ini di BRI dan protokol kesehatan bisa diterapkan dengan maksimal di masa pandemi covid-19 ini.

Baca Juga: Cara Daftar Antrean BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Catat Nomor Referensi Banpres BPUM dan Cairkan di UKO

Berikut cara reservasi pencairan BLT UMKM secara online di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum agar dapat kode referensi untuk mencairkan Banpres BPUM:

1. Pastikan sudah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM

2. Login ke link eform.bri.co.id/bpum

3. Cek penerima BLT UMKM terlebih dahulu dengan NIK KTP dan kode verifikais yang tertera

4. Klik proses inquiry hingga muncul notifikasi terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x