Cara Daftar Antrean BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Catat Nomor Referensi Banpres BPUM dan Cairkan di UKO

- 29 Juli 2021, 11:20 WIB
cara daftar atau reservasi online antrean BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum agar dapat nomor referensi Banpres BPUM untuk cairkan di UKO.
cara daftar atau reservasi online antrean BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum agar dapat nomor referensi Banpres BPUM untuk cairkan di UKO. /DOK. Corporate Secretary Bank BRI/

BERITA DIY - Simak cara daftar atau reservasi antrean pencairan BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum untuk dapat nomor referensi Banpres BPUM dan mencairkannya di Unit Kerja Operasional (UKO) PT Bank Rakyat Indonesia.

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI sudah menyediakan sistem reservasi antrean BLT UMKM atau Banpres BPUM secara online di eform BRI Tahap 3.

Sebelumnya eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum hanya digunakan untuk cek online daftar penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Gunting dan CCTV Ditemukan? Elsa Seperti Kesurupan, HP Catherine Pulih?

Namun saat ini BRI sudah menambahkan fitur baru untuk mempermudah penerima Banpres BPUM untuk mencairkan bantuan Rp1,2 juta.

Sehingga penerima bantuan tidak perlu lagi mengantre di bank karena bisa mencairkan BLT UMKM sesuai dengan jenis dan alamat kantor UKO, lengkap dengan tanggal penyalurannya.

Berikut cara untuk daftar atau reservasi antrean BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 agar dapat nomor referensi Banpres BPUM:

1. Login ke eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum

2. Masukkan NIK KTP dan kode verifikasi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x