Cek Sekarang, Tinggal 2 Hari Lagi BPUM UMKM Tahap 3 BRI Cair ke 1,5 Juta Penerima dan Segera Lakukan Reservasi

- 29 Juli 2021, 18:02 WIB
ILUSTRASI nomor eKTP lolos jadi penerima BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta BRI.
ILUSTRASI nomor eKTP lolos jadi penerima BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta BRI. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum/BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Cek Sekarang Nomor eKTP Anda di link efor.bri.co.id karea tinggal 2 hari lagi BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta BRI cair ke 1,5 Juta penerima.

Sesuai dengan informasi penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM dari Kemenkop UKM melalui akun media sosialnya. BPUM akan disalurkan secara 3 periode.

Perlu diketahui juga bahwa penyaluran BPUM hanyalah dua tahap menurut Kemenkop UKM. Namun banyak masyarakat yang menganggap bahwa penyaluran BPUM kali ini adalah Tahap 3.

Baca Juga: Sudah Jadi Penerima Bantuan BPUM UMKM Rp 1,2 Juta Bisa Dapat Lagi? Simak Penjelasannya dan Cara Cek Penerima

Periode pertama disalurkan bulan ini yaitu Juli 2021 untuk 1,5 Juta pemilik usaha mikro. Kemudian untuk bulan Agustus 2021 untuk 1 Juta Pelaku Usaha Mikro, dan yang terakhir 500 ribu untuk bulan September 2021.

"Penyaluran BPUM Tahap 2 Tahun 2021 terbagi ke dalam 3 periode: Juli, Agustus, September 2021. Uang senilai Rp1.2 Juta disalurkan untuk 3 juta Pelaku Usaha Mikro, yang belum pernah menerima BPUM dan sesuai kriteria." tulis Kemenkop UKM dalam twitternya @KemenkopUKM pada tanggal 23 Juli 2021.

Maka dari itu cek sekarang penerima BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta via link eform.bri.co.id sebelum penyaluran BPUM bulan Agustus 2021.

Baca Juga: Berikut Tips Reservasi Pencairan BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta BRI Agar Tidak Antre Jika NIK KTP LOLOS Banpres

Caranya cukup mudah yaitu dengan masuk ke laman eform.bri.co.id, berikut cara lengkapnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x