BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Cair Lagi ke 7 Jenis Karyawan, Cek BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta di kemnaker.go.id

- 24 Juli 2021, 09:23 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang cair ke 7 golongan karyawan dan cek info terbaru penerima BSU Subsidi Gaji karyawan di kemnaker.go.id.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang cair ke 7 golongan karyawan dan cek info terbaru penerima BSU Subsidi Gaji karyawan di kemnaker.go.id. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair lagi ke tujuh jenis karyawan yang memenuhi syarat. Cek informasi terbaru soal BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta ini di link kemnaker.goid.

Melalui link kemanker.go.id, Kementerian Ketenagakerjaan menginformasikan bahwa pada tahun 2021 ini bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan akan cair lagi sebesar Rp 1 juta per karyawan.

Jumlah penerima BSU Subsidi Gaji karyawan ini ditargetkan mmencapai 8 juta orang dengan pagu hingga Rp8 triliun.

Selain itu, BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini berbeda dengan bantuan tahun lalu. Ada beberapa syarat terbaru bagi karyawan untuk dapat BSU Subsidi Gaji ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji 2021 Cair? Begini Cara Cek BPJS Ketenagakerjaan Karyawan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Hal ini lantaran bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini sengaja diberikan di masa pandemi covid-19 ini untuk meringankan beban semasa PPKM Level 4.

Pada tahun lalu, daftar penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 bisa dicek di link kemnaker.go.id.

Namun pada tahun ini belum bisa dipastikan apakah laman tersebut sudah menyediakan informasi penerima BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta terbaru atau belum.

Baca Juga: Info Terbaru BLT BPJS Ketenagakerjaan 8 Juta Penerima Kapan Cair, Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan di Link Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x