Info Terbaru BLT BPJS Ketenagakerjaan 8 Juta Penerima Kapan Cair, Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan di Link Ini

- 23 Juli 2021, 07:30 WIB
info terbaru soal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 sebesar Rp 1 juta untuk 8 juta penerima dan cara cek online daftar karyawan yang dapat Bantuan BSU Subsidi Gaji di link sso.bpjsketenagakerjaa.go.id.
info terbaru soal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 sebesar Rp 1 juta untuk 8 juta penerima dan cara cek online daftar karyawan yang dapat Bantuan BSU Subsidi Gaji di link sso.bpjsketenagakerjaa.go.id. /iNSulteng

BERITA DIY - Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang ditargetkan untuk 8 juta penerima siap cair. Cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk memastikan agar dapat Rp 1 juta.

Sebagai informasi, BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang terbaru ini hanya diberikan ke karyawan yang memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta.

Info terbaru ini disampaikan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah terkait aturan pencairan Bantuan SUbsidi Gaji/Upah (BSU) karyawan tahun 2021.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Cair ke 8 Juta Karyawan, Ini 6 Syarat Terbaru Dapat Bantuan BSU Subsidi Gaji

Melalui siaran pers Biro Humas Kemnaker yang dikutip Berita DIY darai laman resmi kemnaker.go.id, Ida menjelaskan bahwa penerima BSU Subsidi Gaji ini wajib terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

"BPJS Ketenagakerjaan dipilih sebagai sumber data, mengingat saat ini data BPJS Ketenagakerjaan dinilai paling akurat dan lengkap." ujar Ida 21 Juli 2021.

Oleh karena itu, karyawan sebaiknya cek online kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di link ssso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk memastikan dapat bantuan BSU Subsidi Gaji atau tidak.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi 2021? Begini Cara Mengecek Bantuan BSU Subsidi Gaji Karyawan Swasta

Berikut cara cek kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan sebagai syarat dapat BLT BSU Subsidi Gaji karyawan Rp1 juta terbaru:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x