Cek Tanda Lolos Banpres BPUM Rp1,2 Juta BRI dan BNI Tahap 3 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

- 22 Juli 2021, 20:45 WIB
Ilustrasi tampilan link eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima online Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM tahap 3 BRI dan BNI dengan cara konfirmasi NIK eKTP.
Ilustrasi tampilan link eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima online Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM tahap 3 BRI dan BNI dengan cara konfirmasi NIK eKTP. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Daftar penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM BRI dan BNI tahap 3 dapat dilakukan secara online di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Pelaku UMKM perlu mengetahui tanda lolos Banpres BPUM dengan cek NIK eKTP.

Simak tanda pelaku UMKM lolos dapat bantuan modal usaha Banpres BPUM Rp1,2 juta BRI dan BNI. Banpres BPUM disalurkan via bank penyalur BRI dan BNI, penerima dapat diketahui setelah mengkonfirmasi NIK eKTP di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Pelaku UMKM yang lolos jadi penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI ditandai dengan terdaftarnya NIK eKTP di link eform.bri.co.id. Setelah melakukan konfirmasi NIK eKTP, akan muncul tanda notifikasi berwarna hijau dan keterangan langkah pencairan bantuan.

Baca Juga: Cek Online banpresbpum.id Jika NIK EKTP Tak Terdaftar Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id

Berikutnya, pelaku UMKM yang lolos via BNI di banpresbpum.id diketahui jika muncul tanda tabel yang menerangkan nominal bantuan diterima. Tabel penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta bertuliskan jumlah bantuan dan nama penerima.

Adapun tanda pelaku UMKM gagal mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI terjadi apabila muncul notifikasi berwarna merah yang menerangkan NIK eKTP tak terdaftar di eform.bri.co.id.

Muncul notifikasi data NIK eKTP tak ditemukan pada banpresbpum.id juga menjadi tanda gagal dapat Banpres BPUM Rp1,2 juta via BNI.

Berikut ini adalah cara cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di BRI:

  1. Masuk ke link eform.bri.co.id melalui HP atau komputer.
  2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan atau NIK eKTP.
  3. Klik 'Proses Inquiry'.
  4. Akan muncul keterangan apakah pelaku UMKM mendapatkan bantuan atau tidak yang disalurkan melalui BRI.

Baca Juga: NIK EKTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id Bisa Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair Juli 2021, Lakukan Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x