Banpres BPUM Rp1,2 Juta Segera Cair ke Rekening BNI dan BRI, Cek Link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

- 16 Juli 2021, 20:26 WIB
Ilustrasi cara cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021 di link BNI dan BRI yaitu banpresbpum.id dan eform.bri.co.id.
Ilustrasi cara cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021 di link BNI dan BRI yaitu banpresbpum.id dan eform.bri.co.id. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Banpres BPUM Rp1,2 juta tahap 3 Kemenkop UKM akan segera cair ke rekening penerima di BRI dan BNI. Banpres BPUM Rp1,2 juta cair sebagai bantuan modal usaha yang akan diterima oleh penerima UMKM yang terdaftar di daftar penerima.

Daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta tahap 3 dapat dicek menggunakan NIK eKTP di laman banpresbpum.id untuk pengguna rekening BNI atau yang BLT UMKM disalurkan melalui bank BNI.

NIK eKTP yang tidak terdaftar di banpresbpum.id masih memiliki peluang untuk mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta tahap 3 dengan melakukan cek di daftar penerima BLT UMKM BRI melalui laman eform.bri.co.id.

Baca Juga: Cek Nama UMKM Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Tahap 3 Via BRI dan BNI, Klik Link Berikut Ini

Banpres BPUM Rp1,2 juta tahap 3 ditargetkan untuk 3 pelaku UMKM dan total UMKM yang akan menerima BLT UMKM adalah 12,8 juta pelaku UMKM yang NIK eKTP nya terdaftar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Kemenkop UKM telah menyalurkan Banpres BPUM tahap pertama versi Kemenkop UKM sebanyak 9,8 juta penerima berdasarkan data sebelum lebaran 2021 dari gabungan penerima lama dan penerima baru.

Adapun cara cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta tahap 3 menggunakan NIK eKTP dapat dilakukan melalui eform.bri.co.id dan banpresbpum.id atau adanya info dari bank penyalur baik berupa SMS atau pesan WhatsApp.

Baca Juga: Siapkan eKTP untuk Cek Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta, Ini Tanda Lolos BLT UMKM Tahap 3 di BRI dan BNI

Cara cek penerima BPUM di banpresbpum.id via BNI sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x