Cek Online banpresbpum.id Jika NIK EKTP Tak Terdaftar Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id

- 21 Juli 2021, 20:05 WIB
Tampilan link banpresbpum.id jika pelaku UMKM lolos mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021, cara lain saat NIK eKTP tak terdaftar di eform.bri.co.id.
Tampilan link banpresbpum.id jika pelaku UMKM lolos mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021, cara lain saat NIK eKTP tak terdaftar di eform.bri.co.id. /Tangkap layar: banpresbpum.id

BERITA DIY - Cek online penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021 dapat dilakukan di eform.bri.co.id. Pelaku UMKM perlu menggunakan data NIK eKTP untuk mengetahui penerima Banpres BPUM via bank BRI.

Tanda pelaku UMKM mendapatkan bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta adalah apabila NIK eKTP terdaftar sebagai penerima BLT UMKM. Notifikasi yang muncul berwarna hijau dengan keterangan langkah berikutnya untuk mendapatkan bantuan.

Sementara itu, pelaku UMKM yang gagal mendapat bantuan modal usaha Banpres BPUM Rp1,2 juta akan mendapatkan notifikasi berwarna merah yang menerangkan bahwa NIK eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM.

Baca Juga: NIK EKTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id Bisa Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair Juli 2021, Lakukan Ini

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Sudah Cair ke Golongan Ini, Cek Daftar Penerima Baru Bukan di eform.bni.co.id - BNI banpresbpum.id

Setelah melakukan cek online di eform.bri.co.id dan menemukan bahwa NIK eKTP tak terdaftar, maka pelaku UMKM dapat melakukan cara cek online lainnya di link BNI yaitu banpresbpum.id.

Banpres BPUM Rp1,2 juta disalurkan melalui BRI dan BNI. Penyaluran BRI dapat dicek di eform.bri.co.id dan penyaluran BNI dapat dicek di banpresbpum.id.

Berikut ini adalah cara cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di banpresbpum.id:

  1. Masuk ke link banpresbpum.id melalui HP atau komputer.
  2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan atau NIK eKTP.
  3. Klik 'Cari'.
  4. Akan muncul keterangan apakah pelaku UMKM mendapatkan bantuan atau tidak yang disalurkan melalui BNI.

Baca Juga: Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair, Ini Cara Cek di eform.bri.co.id dan Cara Cairkan Bantuan Modal Usaha

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x