Viral Oknum Satpol PP Diduga Tampar Suami serta Istri yang Tengah Hamil 9 Bulan di Gowa Sulsel

- 15 Juli 2021, 09:00 WIB
Pemukulan oleh oknum Satpol PP.
Pemukulan oleh oknum Satpol PP. /Tangkap layar/Twitter @Daeng_Info

BERITA DIY - Media sosial tengah dihebohkan sebuah video viral yang menampilkan oknum Satpol PP yang diduga menampar/memukul pasangan suami-istri pemilik warung kopi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Video itu dibagikan pemilik akun facebook Ivan Van Houten pada Rabu, 14 Juli 2021. Kemudian video tersebut menyebar di twitter dan salah satunya dibagikan oleh akun @Daeng_Info.

Dalam keterangan video viral itu, akun twitter @Daeng_Info menulis oknum berseragam Satpol PP bertindak anarkis saat razia PPKM.

Baca Juga: Apa Itu Thaun? Jin di Jawa Timur yang Dikaitkan dengan Lampor Keranda Terbang, Pertanda Apa?

"Oknum Satpol PP di Kab. Gowa melakukan kekerasan saat lakukan razia PPKM terhadap pemilik Warkop Ivan Riyana di Panciro, Kab. Gowa pada Rabu malam (14/7)

sumber FB : Ivan Van Houten

seharusnya aksi2 kekerasan dalam penertiban selama PPKM dapat dihindari petugas di lapangan," tulis akun twitter @Daeng_Info.

"Rekaman CCTV Oknum Satpol PP di Kab. Gowa yang melakukan kekerasan saat lakukan razia PPKM terhadap pemilik Warkop Ivan Riyana di Panciro, Kab. Gowa pada Rabu malam (14/7)," lanjut tweet @Daeng_info.

Dalam video itu, tampak oknum Satpol PP itu bertindak anarkis dengan pria bernama Ivan. Tak hanya itu, oknum petugas itu juga tampak menampar istri pemilik warkop tak peduli meskipun sang istri tengah hamil.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x