Kode Redeem Free Fire Terbaru 15 Juli 2021, Dapatkan Hadiah Mulai dari Skin hingga Senjata

- 14 Juli 2021, 23:00 WIB
Kode Redeem Free Fire Terbaru 15 Juli 2021, Segera Klaim Hadiahnya
Kode Redeem Free Fire Terbaru 15 Juli 2021, Segera Klaim Hadiahnya /Tangkapan layar: Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Kabar gembira bagi para pengguna game Free Fire. Pasalnya Garena sebagai penyedia game Free Fire kembali meluncurkan kode redeem Free Fire terbaru 15 Juli 2021. 

Kode redeem Free Fire terbaru sangat dinantikan oleh para pengguna game Free Fire. Pasalnya dengan menggunakan kode redeem ini para pengguna dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah.

Hadiah-hadiah seperti skin hingga senjata bisa didapatkan oleh pengguna Free Fire dengan menggunakan kode redeem terbaru ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 14 Juli 2021: Klaim Wilderness Hunter UMP, Alok, Emote, Age of Gold Bundle

Tak hanya itu, dengan menggunakan kode redeem Free Fire terbaru ini, para pengguna game Free Fire tak perlu merogoh kocek untuk membeli skin ataupun senjata.

Proses penukaran kode redeem Free Fire pun sangat mudah. Para pengguna hanya cukup masuk ke laman https://reward.ff.garena.com/id

Setelah masuk ke laman tersebut, pengguna game Free Fire kemudian login dengan menggunakan akun Free Fire. Setelah itu tulis kode redeem yang akan ditukarkan. Setelah selesai lalu klik 'Konfirmasi'.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Push Up dan Break Dance Bundle Free Fire yang Belum Digunakan Hari Ini, 14 Juli 2021

Hadiah-hadiah menarik nantinya dapat kamu cek melalui in-mail Game. Hadiah yang kamu dapatkan akan dengan otomatis dapat kamu klaim dan gunakan dalam game Free Fire.

Berikut merupakan kode redeem Free Fire terbaru 15 Juli 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x