BST Tahap 5 dan 6 di Jakarta Cair Minggu Ini, Cek di corona.jakarta.go.id! Berikut Tanda Jika Dapat Bansos DKI

- 14 Juli 2021, 19:29 WIB
BST tahap 5 dan 6 di Jakarta akan cair minggu ini, cek di jakarta.corona.go.id dan ini tanda jika dapat bansos DKI bukan di cek bansos.
BST tahap 5 dan 6 di Jakarta akan cair minggu ini, cek di jakarta.corona.go.id dan ini tanda jika dapat bansos DKI bukan di cek bansos. /Tangkapan layar: Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya soal kapan BST atau bansos tunai tahap 2, 3 bahkan 4 dari Kemensos maupun Pemda di tengah PPKM darurat kapan cair.

Sebab di tengah PPKM Darurat, BST begitu dibutuhkan masyarakat miskin untuk menyambung hidup. Maka tak elak, pertanyaan kapan BST cair banyak ditemui di medsos.

Adapun BST merupakan bansos tunai dari Kemensos untuk warga tidak mampu, miskin, hingga yang rentan terkena dampak pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai.

Baca Juga: Informasi BST Kemensos yang Diperpanjang Juli 2021: Kapan Rp 600 Ribu Cair hingga Cara Cek Daftar Penerima

Baca Juga: Tak Jadi Penerima BPUM Tahap 3 E-form BRI UMKM 2021? Tenang, Ada BLT Mekar BNI! Cek Cara Daftar banpresbpum.id

Tak cuma Kemensos, Pemda pun turut menggelontorkan bansos tunai kepada masyarakat. Pada hari ini, Pemprov DKI Jakarta mulai cairkan BST.

Dana BST Pemprov DKI Jakarta sendiri berasal dari dana APBD DKI Jakarta. BST tahap 5 dan 6, bulan Mei dan Juni 2021, disalurkan pada bulan Juli 2021.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x