Tak Jadi Penerima BPUM Tahap 3 E-form BRI UMKM 2021? Tenang, Ada BLT Mekar BNI! Cek Cara Daftar banpresbpum.id

- 10 Juli 2021, 15:15 WIB
Yuk daftar BLT Mekaar BNI dengan cek daftar penerima di banpresbpum.id 2021, peliput lara jika tak dapat BPUM tahap 3 di e-form BRI UMKM.
Yuk daftar BLT Mekaar BNI dengan cek daftar penerima di banpresbpum.id 2021, peliput lara jika tak dapat BPUM tahap 3 di e-form BRI UMKM. /PRMN Metro Lampung News/Alfanny Pratama

BERITA DIY - Bagi yang tak jadi penerima BPUM BRI tahap 3 2021 di link eform.bri.co.id, tak usah risau. Ada BLT Mekaar BNI, cek daftar penerima di Banpresbpum.id

Adapun BLT UMKM Mekaar oleh BNI adalah Banpres yang disalurkan oleh BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PMN), bisa menjadi pelepas lara jika tidak mendapatkan BPUM dari BRI.

Sebab dalam BLT UMKM Mekar atau Mekaar, besaran bantuan yang disalurkan untuk UMKM sebesar Rp1,2 juta. Bantuan ini dikucurkan untuk membantu UMKM di tengah pandemi.

Baca Juga: Daftar Online di Link Ini Agar Dapat BPUM Tahap 3 Juli 2021, Cek Penerima Banpres BRI dan BNI Di Sini

Baca Juga: Hore! Pencairan BPUM BRI dan BNI Tahap 3 2021 Diumumkan, Cek Daftar Penerima BLT UMKM Bukan e-form bri co id

Dalam menyalurkan BLT BPUM Mekaar, PNM menggandeng BNI sebagai mitra pembayaran. Berbeda dengan BPUM yang pada tahun 2020 hanya disalurkan oleh Bank BRI saja.

PNM sendiri seperti diketahui adalah BUMN yang fokus menyalurkan modal kepada pelaku usaha kecil. Hingga kini, sudah banyak UMKM yang dibantu permodalannya oleh BUMN PNM.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x