10 Ide Kencan di Rumah , Buat Hubungan Makin Harmonis dan Romantis

- 26 Juni 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi: ide kegiatan saat kencan bersama dengan pasangan di rumah.
Ilustrasi: ide kegiatan saat kencan bersama dengan pasangan di rumah. /pixabay/ natik_1123

BERITA DIY – Selama pandemi Covid-19 banyak aktivitas kita yang tidak dapat dilakukan dengan bebas, salah satunya adalah kencan. Berikut adalah sepuluh ide aktivitas kencan yang dapat dilakukan di rumah yang akan membuat hubungan semakin harmonis dan romantis.

Sebelum membahas hal menyenangkan apa saja yang dapat dilakukan saat kencan di rumah, kamu dan pasangan sebaiknya memastikan bahwa sedang dalam keadaan sehat dan telah melakukan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan tetap tidak terlalu banyak melakukan kontak langsung.

Kegiatan ini dapat dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah, pasangan yang telah menikah dan telah memiliki anak maupun kamu yang belum menikah dan sedang berkunjung ke rumah pasangan.

Baca Juga: Tips Gunakan Aplikasi Kencan Online yang Aman, Biar Dapat Jodoh Berkualitas

Berikut sepuluh ide kencan di rumah yang dapat dilakukan untuk membuat hubungan makin harmonis dan romantis, selengkapnya.

  1. Berkebun

Kamu bisa menambahkan beberapa tanaman hijau ke rumah atau halaman rumah dengan menanam tanaman herbal, sayuran atau tanaman buah bersama dengan pasangan. Kamu akan senang telah mengotori tanganmu dan membuat halaman terasa lebih subur

Selain itu, kamu akan dapat memanen hasil perkebunan kecilmu dan tidak perlu membeli buah atau sayuran di toko bahan makanan.

  1. Mengikuti kelas yoga virtual

Bersantailah dengan pengalaman olahraga yang lebih ringan yang dapat menyegarkan tubuh dan pikiran. Setelah menantang tubuhmu dengan berbagai postur, kamu bisa mendapatkan pengalaman penuh kebahagiaan dengan melakukan meditasi singkat setelah latihan.

Baca Juga: 7 Aplikasi Kencan Online atau Online Dating untuk Cari Jodoh, Jomblo Wajib Punya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x