Tips Bergaya Menggunakan Baju Putih untuk Kencan bagi Wanita

- 16 Agustus 2020, 11:38 WIB
Mini Dress Putih
Mini Dress Putih /pexels/ pixabay

BERITA DIY - Hari minggu tak jarang menjadi hari yang tepat untuk pergi bersama pasangan setelah sepekan menjalani aktivitas masing-masing. Kamu dapat sekedar menghabiskan waktu di kedai kopi, pergi ke mall maupun mengunjungi tempat wisata bernuansa alam seperti pantai, pegunungan maupun taman bunga.

Beberapa perempuan sering kebingungan untuk memilih outfit yang akan mereka kenakan untuk kencan bersama pasangan. Jika kamu memiliki baju berwarna putih, jangan risau. Berikut tiga rekomendasi mix and match baju putih yang dapat kamu pilih untuk kencan.

Baca Juga: Promo Garuda Indonesia: Diskon 45 Persen, Jakarta - Yogya Cuma Rp 600 Ribu

  1. Kemeja putih dengan celana jeans

Kamu dapat memadukan kemeja putihmu dengan celana jeans. Selain simpel, outfit ini akan sangat nyaman kamu gunakan. Kamu dapat menambahkan sneaker untuk menjadikan kesan yang lebih sporty dan trendy. Jika ingin kesan yang lebih elegan dan feminim kamu dapat menggunakan ankle starp maupun flatshoes.Outfit ini dapat kamu pilih untuk pergi kencan kemanapun karena kesannya yang simple.

  1. Kemaja putih dengan rok motif

Outfit Baju Putih dan Rok Motif
Outfit Baju Putih dan Rok Motif Pexels/ quang anh ha nguyen

Jika kamu ingin kesan yang lebih feminim, kamu dapat memadukan kemeja putihmu dengan rok motif. Motif floral cocok untuk kamu gunakan saat pergi ke pantai. Kemeja putih memiliki warna yang sangat netral dan sangat cocok untuk dipadukan dengan rok motif apapun. Kamu dapat menggunakan sneaker untuk membuat kesan yang lebih sporty.

  1. Mini dress putih

Mini dress berwarna putih juga dapat menjadi alternatif outfit yang kamu gunakan untuk kencan. Pilih dress yang bernuansa casual dan padukan dengan sneaker. Kamu juga dapat menambahkan aksen aksesoris seperti kalung jika kamu ingin.

Baca Juga: Tongkrongan Outdoor di Yogya Ini Harus Dinikmati Sebelum Musim Penghujan Tiba

Nah, itu tadi tiga rekomendasi outfit yang dapat kamu pilih saat kencan bersama pasangan. Ingat untuk selalu memperhatikan kenyamanan dari baju yang kamu pilih. Tanyakan pula kemana tujuan kencan kalian agar kamu tidak salah memilih outfit. Selamat mencoba.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x