5 Hal Buntut Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Salah-satunya Dipecat dari Lawless

- 10 Juni 2021, 11:13 WIB
Lawless Jakarta mengambil sikap tegas dengan memecat Gofar Hilman terkait dugaan lakukan pelecehan seksual.
Lawless Jakarta mengambil sikap tegas dengan memecat Gofar Hilman terkait dugaan lakukan pelecehan seksual. /Instagram.com/@pergijauh

BERITA DIY - Linimasi media soal, terutama di Twitter sejak kemarin, Rabu 7 Juni 2021 digegerkan dengan kasus pelecehan seksual yang menyangkut nama Gofar Hilman.

Youtuber dan eks penyiar radio Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual saat menghadiri acara di Malang, Jawa Timur pada 2018 silam.

Buntut dari tudingan tersebut membuat Gofar didepak dari Lawless. Satu usaha bisnis yang salah satunya bergerak dalam bidang kuliner yang Gofar dirikan bersama kawan-kawannya.

Baca Juga: Profil Gofar Hilman: Diduga Lakukan Pelecehan Seksual dan Jadi Trending di Twitter

Ini bermula pada pengakuan satu warganet dengan nama akun @quweenjojo atau Nyelaras di Twitter. Ia mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh Ghofar Hilman di Malang.

Awal mulanya, Nyelaras hanya ingin memotret untuk keperluan pribadi, namun Gofar Hilman tiba-tiba menarik dan merangkul dia tanpa ada persetujuannya.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis @quweenjojo pada Selasa, 8 Juni 2021.

Baca Juga: Profil Gofar Hilman: Diduga Lakukan Pelecehan Seksual dan Jadi Trending di Twitter

Namun, lanjut Nyelaras, tangan Gofar mulai meraba-raba bagian sensitif milik Nyelaras. Lagi-lagi tanpa persetujuan.

Selengkapnya, BERITA DIY pada Kamis, 10 Juni 2021 telah merangkum kasus pelecehan seksual Gofar Hilman sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x