Lucky Alamsyah Minta Roy Suryo Mengakui Insiden Tabrak Lari dan Tak Fitnah Balik Dirinya

- 24 Mei 2021, 11:15 WIB
Lucky Alamsyah angkat bicara soal dirinya dituding melakukan fitnah atas insiden serempet mobil yang melibatkan Roy Suryo.
Lucky Alamsyah angkat bicara soal dirinya dituding melakukan fitnah atas insiden serempet mobil yang melibatkan Roy Suryo. /Ahmad Fiqi Purba/Instagram/@luckyalamsyah_official

BERITA DIY - Sejak Sabtu, 22 Mei 2021, Lucky Alamsyah dalam postingan di media sosialnya yang kemudian viral, tampak geram setelah ia jadi korban tabrak lari. Ia menyebut inisial RS, pelaku yang menabrak mobilnya itu tak bertanggujawab atas kerugian yang ia terima.

RS yang dimaksud belakangan adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Menurut Lucky, saat kecelakaan terjadi, Roy Suryo malah bersikap arogan dan tak merasa bersalah.

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan," tulis Lucky di akun Instgramnya @luckyalamsyah_official.

Baca Juga: Cerita, Lirik dan Terjemahan Atuna Tufuli versi Nissa Sabyan dan Nagita Slavina

Roy Suryo mengklarifikasi bahwa apa yang dikatakan Lucky adalah fitnah adanya. Diceritakan oleh Roy Suryo kejadian bermula pada Sabtu, 22 Mei 2021 saat ia hendak menuju ke salah satu stasiun TV swasta di Jakarta.

Di perjalanan, mobil yang ditumpanginya diserobot dari sebelah kanan. Roy membantah lepas tanggung jawab.

Dia bahkan mengajak pengendara mobil, yang tak lain adalah Lucky, untuk menyelesaikan persoalan ini di hadapan polisi.

Baca Juga: Perlu Ditiru! Reuni SMK Muhammadiyah 3 Metro Lampung Ajak Para Alumni yang di-PHK Cari Solusi

Tapi, pengendara menolak dan mentangnya berkelahi di jalan. Bahkan sempat memukul kaca jendela mobil.

Roy berani mempertanggungjawabkan ucapannya itu. Roy mengklaim banyak saksi yang melihat insiden ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x