CPNS 2021: Simak Daftar Instansi yang Buka Formasi Untuk Lulusan SMA/SMK, Lengkap Syarat Peserta

- 29 Mei 2021, 13:50 WIB
Ilustrasi formasi CPNS untuk lulusan SMA/SMK.
Ilustrasi formasi CPNS untuk lulusan SMA/SMK. /ANTARA FOTO/M. Agung Rajasa

BERITA DIY - Seleksi CPNS dan PPPK akan dibuka dua hari lagi, yakni pada Senin, 31 Mei 2021. Pendaftaran akan dibuka hingga 21 Juni 2021 mendatang. Simak daftar instansi yang buka formasi untuk lulusan SMA/SMK.

Berbagai lowongan formasi telah dibuka berbagai instansi, mulai dari kementerian hingga pemerintah daerah. Di antara formasi yang dibuka, ada pula yang membuka untuk lulusan SMA/SMK.

Formasi bagi lulusan SMA/SMK pada tahun ini ternyata lumayan banyak. Bahkan, salah satu instansi, yakni Kejaksaan Agung membuka lowongan untuk 2 ribu kursi lulusan SMA/SMK.

Baca Juga: Segera Bersiap! Pemprov DKI Buka 12.037 Formasi di CPNS 2021, Ini Rincian dan Jadwalnya, Paling Banyak Guru

Karena itulah, bagi Anda lulusan SMA/SMK yang hendak menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), segera siapkan syarat-syarat agar dapat melalukan pendaftaran pada Senin, 31 Mei 2021 mendatang.

Pendaftaran CPNS dan PPPK tahun ini hanya dilakukan secara online. Bagi calon pendaftar CPNS, silakan klik laman sscasn.bkn.go.ig dan input semua berkas yang dibutuhkan, termasuk identitas diri.

Untuk lowongan apa yang hendak ada isi, silakan simak daftar instansi yang membuka lowongan CPNS untuk lulusan SMA/SMK berikut.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS Dibuka 31 Mei 2021, Simak Cara Daftar di sscasn.bkn.go.id dan Jadwal Lengkap Proses Rekrutmen

1. Kementerian Keuangan (10 kursi)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x