Munarman Ditangkap dan Jadi Tersangka, Habib Rizieq Shihab Sampaikan Doa Untuk Eks Sekretaris FPI

- 30 April 2021, 04:30 WIB
Mantan pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab mendoakan pengacaranya sekaligus mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman yang ditangkap oleh Densus 88 karena diduga terlibat tindak pidana terorisme. /
Mantan pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab mendoakan pengacaranya sekaligus mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman yang ditangkap oleh Densus 88 karena diduga terlibat tindak pidana terorisme. / /ANTARA/Hafidz Mubarak A.

BERITA DIY - Kuasa hukum Munarman, Aziz Yanuar mengungkapkan bahwa Rizieq Shihab menyampaikan doa untuk mantan Sekretaris Umum FPI tersebut yang terjerat kasus dugaan tindak pidana terorisme.

"Habib mendoakan yang terbaik semoga pak Munarman diberikan kekuatan dan ketabahan juga keluarganya diberikan kesabaran," kata Aziz Yanuar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu 28 April 2021 dikutip BERITA DIY dari Antara.

Rizieq Shihab menurut Aziz Yanuar telah mengetahui status tersangka Munarman terkait kasus dugaan tindak pidana terorisme.

Baca Juga: Tak Disangka! Rizky Billar Sebut Dirinya Hampir Berperan Sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta

Aziz juga menegaskan tim kuasa hukum yakin bahwa Munarman tidak terlibat dalam kasus terorisme.

"Kita pertegas bahwa Munarman menolak segala bentuk terorisme dan tindak pidana terkait aksi yang bertentangan dengan hukum negara," ujar Aziz Yanuar.

Tim kuasa hukum Munarman direncanakan bakal mengajukan praperadilan atas penangkapan dan penetapan Munarman sebagai tersangka tindak pidana terorisme.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Akan Tayang Mei 2021: Ada Imitation, Youth of May dan Mine

Pihaknya bakal membagi jumlah anggota tim kuasa hukum yang menangani perkara Rizieq dalam kasus dugaan tindak pidana karantina kesehatan dan perkara terorisme Munarman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x