Resmi Nikahi Gadis 19 Tahun, Mantan Istri Ustadz Abdul Somad Beri Ucapan Selamat

- 29 April 2021, 18:55 WIB
Ustaz Abdul Somad resmi menikahi seorang gadis keturunan Arab.
Ustaz Abdul Somad resmi menikahi seorang gadis keturunan Arab. /Instagram/@ustadzabdulsomadofficial

BERITA DIY - Rabu, 28 April 2021, Ustadz Abdul Somad (UAS) resmi menikahi Fatimah Az Zahra Barabud, gadis yang terpaut 24 tahun dengannya.

Kabar bahagia ini beliau bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Merespon unggahan tersebut Ustadz Abdul Somad banjir doa dan ucapan selamat. 

Salah satunya dari artis Arie Untung yang mengunggah kebahagiaan UAS dengan sang istri saat berada di pelaminan. Ia juga memberikan ucapan selamat atas pernikahan tersebut. Suami dari artis Fenita ini turut mendoakan kebahagiaan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah.

Baca Juga: Mengharukan! Royano Alfahri akan Kembali Hadir di Mimpi Aldebaran dan Katakan Hal Ini? Ikatan Cinta Malam Ini

"Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Ikut berbahagia untuk @ustadzabdulsomad_official," tulis Arie Untung di Instagram pribadinya, Rabu 28 April 2021.

"Semoga sakinah mawadah warrahmah Aamiin," imbuhnya.

Foto pernikahan UAS tersebut langsung dipenuhi komentar dari netizen. Terlihat warganet ramai mendoakan rumah tangga baru dari Ustadz Abdul Somad.

"Barakallahu laka Wa baraka 'alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir, Sakinah mawaddah warohmah ustadz," tulis @teukuwisnu

Baca Juga: Mengharukan! Royano Alfahri akan Kembali Hadir di Mimpi Aldebaran dan Katakan Hal Ini? Ikatan Cinta Malam Ini

Hal yang sama diucapkan Ust. Felix Siauw pada kolom komentar.

"Barakallahu laka Wa baraka 'alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khair," tulis @felixsiaiw.

Tidak hanya itu, hal yang menyorot perhatian publik adalah mantan istri UAS, Mellya Juniarti yang juga mengunggah ucapan selamat dan doa atas pernikahan mantan suaminya tersebut. Namun dirinya tak menyebut nama UAS di dalam tulisannya, tetapi berdoa agar pernikahan tersebut langgeng dunia akhirat.

"Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama'a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan). Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat," tulis Mellya di Instagramnya, Kamis 29 April 2021.

Editor: Muhammad Suria

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x