Jalan Cerita yang Semakin Panjang dan Rumit Membuat Fans Ikatan Cinta Ungkap Rasa Kecewa Mereka

- 29 April 2021, 19:00 WIB
Jalan Cerita yang Semakin Panjang dan Rumit Membuat Fans Ikatan Cinta Ungkap Rasa Kecewa Mereka.*
Jalan Cerita yang Semakin Panjang dan Rumit Membuat Fans Ikatan Cinta Ungkap Rasa Kecewa Mereka.* /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron nomor satu di Indonesia saat ini. Jalan ceritanya semakin panjang, rumit dan berliku. Namun hal itu justru membuat beberapa fans menjadi kecewa. Kenapa ya?

Kisah rumah tangga Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka mampu membuat penonton baper dan geregetan.

Saat ini Sinetron andalan RCTI ini sudah mencapai episode 254. Sepanjang episode tersebut, Elsa selaku pembunuh Roy selalu aman dan lolos dari lubang jarum.

Baca Juga: Profil Azis Syamsuddin, Wakil Ketua DPR RI yang Digeledah KPK atas Dugaan Kasus Suap

Bukti-bukti yang mengarah ke Elsa tak pernah benar-benar menyeret Elsa ke penjara. Kehadiran Riki juga justru membuat dugaan Elsa pernah hamil anak Roy menjadi semakin 'kabur' dan tak jelas.

Pada episode terkini, Aldebaran mengalami kecelakaan. Lebih parah lagi, Al mengalami Epidural Hematoma, yakni darah masuk dan menumpuk pada ruang yang ada di antara tulang tengkorak dan lapisan yang menyelimuti otak.

Hal tersebut dapat menyebabkan kelumpuhan bahkan kematian. Aldebaran pun harus menjalani operasi untuk memulihkan kembali kondisinya.

Baca Juga: Nino Menguping Pembicaraan Rafael dan Rendi, Video Elsa-Ricky Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Jalan cerita yang semakin panjang dan rumit ini justru membuat beberapa fans Ikatan Cinta kecewa. Beberapa fans menyuarakan kekecewaannya di twitter.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x