8 Drama Korea yang Akan Tayang Mei 2021: Ada Imitation, Youth of May dan Mine

- 29 April 2021, 20:31 WIB
Cuplikan Drama Korea Youth of May yang akan Tayang Mei 2021.
Cuplikan Drama Korea Youth of May yang akan Tayang Mei 2021. /tangkap layar youtube.com/ KBS Drama

BERITA DIY - Kehadiran drama korea setiap bulannya memberikan rasa penasaran bagi para pecinta drama korea. Simak deretan drama korea yang akan tayang mulai bulan Mei 2021, berikut ini.

Pada bulan Mei mendatang sejumlah genre akan hadir dalam drama Korea dan dapat dipilih sesuai dengan selera, mulai dari genre historical, thriller, misteri, comedy, romance hingga sport.

Beberapa artis korea populer akan hadir dalam dram korea yang tayang bulan Mei, diantaranya Jung II Woo, Yuri SNSD, Lee Do Hyun, Go Min Si, Jung Ji So dan Park Ji Yeon.

Baca Juga: Usai Sayonara, Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta Unggah Foto 'Berlibur' Bikin Netizen Salah Fokus

Berikut deretan drama korea yang akan tayang pada bulan Mei 2021, selengkapnya.

  1. Bossam: Steal the Fate

Drama Bossam Steal the Fate merupakan drama bergenre historical romance. Drama yang akan mulai tayang pada tanggal 1 Mei 2021 di Channel MBN ini diperankan oleh Jung Il Woo sebagai Ba Woo, Kwon Yoo Ri sebagai Putri Soo Kyung, Shin Hyun Soo sebagai Lee Dae Yeop, Lee Jae Yong sebagai Lee Yi Chum dan Kim Tae Woo sebagai Pangeran Gwang Hae.

  1. Youth of May

Drama yang diperankan oleh Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae, Go Min Shi sebagai Kim Myung Hee, Lee Sang Yi sebagai Lee Soo Chan dan pemain lainnya ini akan mulai tayang pada 3 Mei 2021 di channel KBS2. Drama Youth of May merupakan drama bergenre romance.

  1. Imitation

Drama Imitation akan mulai tayang pada tanggal 7 Mei 2021 di channel KBS2. Drama bergenre comedy romance ini dimainkan oleh Jung Ji So sebagai Lee Ma Ha, Lee Joon Young sebagai Kwon Ryuk, Park Ji Yeon sebagai Ra Ri Ma dan sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga: Jadwal Pencairan THR bagi PNS dan Besarannya Sesuai Golongan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x