Tak Disangka! Rizky Billar Sebut Dirinya Hampir Berperan Sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta

- 29 April 2021, 21:00 WIB
Rizky Billar Sebut Dirinya Hampir Berperan Sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta
Rizky Billar Sebut Dirinya Hampir Berperan Sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta /Instagram.com/@rizkybillar

BERITA DIY - Aktor tampan Rizky Billar akui dirinya hampir memerankan tokoh Aldebaran di Ikatan Cinta. Lantas apa penyebab Billar gagal jadi Aldebaran di Ikatan Cinta?

Sinetron Ikatan Cinta saat ini menjadi dapat dikatakan menjadi sinetron nomor satu di Indonesia. Salah satu tokoh utama dalam sinetron tersebut yakni Aldebaran Putra Alfahri atau Mas Al.

Kegemilangan sinetron Ikatan Cinta tentu tak bisa dilepaskan dari peran Arya Saloka yang sangat mumpuni memerankan Aldebaran. Tak ketinggalan, Amanda Manopo pemeran tokoh utama wanita Andin juga mampu menyuguhkan akting yang luar biasa. Chemistry antara Arya dan Amanda di sebut-sebut jadi faktor utama kesuksesan Ikatan Cinta.

Baca Juga: Mantan Jubir PSI Dedek Prayudi Heran Kader Demokrat Seperti Kebakaran Jenggot Saat Munarman Ditangkap

Namun baru-baru ini, aktor yang juga tengah naik daun Rizky Billar mengaku dirinya oernah ditawari peran tokoh Aldebaran.

Hal itu diketahui dari video vlog terbaru Billar yang diunggah ke Youtube pada Minggu, 25 April 2021. Dalam video tersebut, Billar mengaku mendapati fakta dirinya sempat dipertimbangkan memerankan Aldebaran setelah berkomunikasi dengan salah satu petinggi MNC Pictures.

Pengakuan itu Ia sampaikan di depan aktor Reymon Knuliqh yang jadi teman duetnya dalam video vlog tersebut bertajuk "Ngos-ngosan".

Baca Juga: Raditya Dika Beri Komentar Menohok Soal Babi Ngepet di Depok: Jaman Udah Berubah

Rizky Billar menyebut pihak tim produksi Ikatan Cinta, tidak jadi memberikan peran Aldebaran lantaran saat itu dia sudah bermain di sinetron Cinta Nikita SCTV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x