Sadis! Seorang Polwan Tewas Digorok Teroris, Pelaku Ditembak Mati Polisi

- 26 April 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi kasus pembunuhan.
Ilustrasi kasus pembunuhan. /pixabay/niekverlaan

BERITA DIY - Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Prancis. Seorang petugas polisi wanita di Perancis tewas ditikam oleh seorang pria. Korban mengalami luka serius dibagian leher hingga tenggorokan.

Mengutip dari Mirror, korban bernama Yvan Assioma (49) ibu dua anak yang bekerja sebagai petugas kepolisian agen administrasi, tewas ditempat dengan luka sayatan di leher hingga ke tenggorokannya. 

Kronologi penyerangan yakni ketika korban kembali dari istirahat makan siangnya. Tanpa disadari, pelaku sudah menunggunya di dekat pintu masuk kantor polisi.

Baca Juga: Profil Nella Kharisma Istri Dory Harsa yang Umumkan Sudah Hamil 6 Bulan

Pelaku menyerang korban di pintu masuk kantor kepolisian di Rambouillet, sebelah barat daya Paris, pada hari Jumat 23 April 2021, pukul 2.30 siang waktu setempat.

"Ketika dia kembali ke stasiun, pria itu menunggunya dan menggorok lehernya dua kali dengan pisau," kata sebuah sumber yang menyelidiki, dikutip BERITA DIY dari Mirror pada 24 April 2021.

Tak lama berselang, pelaku langsung ditembak mati oleh seorang rekan korban yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga: Tegas! Kepala BIN Papua Tewas, Presiden Perintahkan Panglima TNI-Kapolri Tangkap Seluruh Anggota KKB

Menurut hasil penyelidikan, pelaku berusia 37 tahun, warga negara Tunisia yang tiba di prancis pada tahun 2019 sebagai imigran gelap. Tak ada satupun petugas anti-teror yang mengenali wajah pelaku.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x