Profil Nella Kharisma Istri Dory Harsa yang Umumkan Sudah Hamil 6 Bulan

- 26 April 2021, 14:36 WIB
Nella Kharisma istri Dory Harsa yang umumkan sudah hamil 6 bulan.
Nella Kharisma istri Dory Harsa yang umumkan sudah hamil 6 bulan. /instagram.com/@nellakharisma

BERITA DIY - Melalui Channel Youtube milik suaminya Dory Harsa, pedangdut Nella Kharisma mengumumkan dirinya hamil. Dalam chanel itu, perempuan berusia 26 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya kini tengah mengandung dan usia kehamilannya memasuki bulan keenam.

Awalnya, Nella dan Dory ingin mengumumkan kabar bahagia tersebut sejak Desember 2020. Hanya saja, karena memahami tradisi masyarakat Jawa, Nella pun harus untuk bersabar.

Nella meungkapkan pengumuman kehamilan sebaiknya baru dilakukan jika sudah di atas tiga bulan.

Baca Juga: Gugur Ditembak KKB di Papua, Berikut Sosok Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya

Terlepasa dari kehebohan atas kabar bahagia yang dibagikan Nella dan Dory itu, bagi kamu yang belum benar-benar mengenal Nella, yuk simak profil lengkap Nella Kharisma berikut ini:

Nella Kharisma yang memiliki nama asli Nella Tri Charisma, lahir di Kediri, 4 November 1995. Nella Kharisma populer dengan lagu Konco Mesra yang dirilis pada 2017 silam. Namun, namanya baru semakin melambung ketika ia menyanyikan lagu Jaran Goyang.

Pengenalan musik bagi Nella sudah dimulai sejak ia berusia 3 tahun. Saat itu, Nella sudah diajak nyinden oleh keluarganya di pagelaran wayang di tanah kelahirannya Kediri.

Ia sudah mulai berani bernyanyi dari panggung ke panggung saat kelas 3 SMP. Saat itu, aia bernyanyi diiringi musik organ tunggal.

Ketika menginjak usia dewasa, Nella mulai bergabung dengan orkes melayu 'Lagista' yang dipentoli Cak Rull. Dari situlah, Nella mulai melebarkan sayapnya menjadi penyanyi yang lebih profesional.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x