Catatan Demokrasi Bahas Isu Sertifikasi Ulama Bersama Ustadz Yusuf Mansur, Link Live Streaming di TVOne

- 13 April 2021, 19:30 WIB
Program acara Catatan Demokrasi TVOne tayang malam ini Selasa, 13 April 2021.
Program acara Catatan Demokrasi TVOne tayang malam ini Selasa, 13 April 2021. /Instagram.com/@cttndmkrs

 

BERITA DIY - Catatan Demokrasi TVOne akan kembali tayang malam ini Selasa, 13 April 2021 menggantikan slot tayangan ILC atau Indonesia Lawyers Club yang sebelumnya dipandu Karni Ilyas.

Catatan Demokrasi tayang setiap hari Selasa pukul 20:30 WIB dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf yang akan mengupas tuntas pokok diskusi yang berjudul 'Stempel Radikal, Ulama Dicekal'.

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat saat ini dimana maraknya labelisasi radikal terhadap para ulama dan isu sertifikasi ulama oleh MUI untuk dapat berdakwah kepada umat.

Baca Juga: Bansos BST Kemensos Rp 300 Ribu Berakhir April 2021 Tanpa Diperpanjang, Segera Cairkan Sebelum Terlambat

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

"Ramadhan tiba, disambut bahagia. Meski kali ini agak berbeda. mendengarkan dakwah yang sejatinya adalah ibadah. Kini diimbau harus ekstra waspada. Siapa ulanaga yang berbicara, sudah bersertifikatkah?," tulis akun Instagram resmi @cttndmkrs tanggal 13 April 2021.

Mangupas tema diskusi malam ini, Catatan Demokrasi mengundang narasumber yang relevan di bidangnya antara lain adalah Irma Suryani, Fadli Zon, Ustadz Yusuf Mansur, Ustadz Cholil Nafis, dan Prof. Hamka HAQ.

Catatan Demokrasi juga membuka pertanyaan dari pengikut akun Catatan Demokrasi dengan cara reply unggahan Twitter atau Instagram Catatan Demokrasi untuk nantinya ditanyakan ke narasumber.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x