Pelni Pecat Pejabat Karena Kajian Ramadan, Fadli Zon: Begini Jadinya Kalau BUMN Diisi Relawan Pilpres

- 11 April 2021, 10:12 WIB
Politisi Fadli Zon.
Politisi Fadli Zon. /Instagram/@fadlizon

BERITA DIY – Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon turut berkomentar terhadap pemecatan seorang pejabat PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) karena mengadakan kegiatan kajian Ramadan.

Pejabat tersebut diberhentikan oleh Pelni lantaran akan mengadakan kegiatan kajian ramadan dengan mengundag sejumlah pendakwah yang disinyalir mendukung HTI dan radikalisme.

Melalui akun twitternya Fadli Zon mengatakan jika apa yang terjadi di Pelni dikarenakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tidak diisi oleh orang-orang yang kompeten.

Baca Juga: Bansos Tunai Rp 300 Ribu Cair Lagi, Siapkan 3 Berkas Ini dan Cek Online BST di link dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Liga Spanyol: Real Madrid Menangi El Clasico 2-1, Naik ke Puncak dan Usir Barcelona

Baca Juga: Menang Tipis 1-0 Atas Barito Putera, Persija Jakarta Lolos ke Semifinal Piala Menpora

“Ini salah satu akibat kalau BUMN diisi orang-orang tidak profesional atau sekedar balas jasa sebagai relawan atau pendukung Pilpres. Parasit!,” kata Fadli Zon dikutip BERITA DIY dari akun twitternya @fadlizon, Minggu, 11 April 2021.

Sebelumnya, keputusan Pelni memecat salah satu pejabatnya disampaikan secara langsung oleh Komisiarin Independen Pelni, Dede Budhyarto melalui akun twitternya @kangdede78.

"Sehubungan flyer info penceramah dalam kegiatan Ramadhan di lingkungan PT @pelni162 dari Badan Dakwah Pelni yang sudah beredar luas perlu saya sampaikan bahwa Panitia menyebarkan info terkait pembicara Ramadhan belum ada ijin dari Direksi. Oleh sebab itu, kegiatan tersebut dibatalkan," tulisnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x