Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id via HP

- 2 Maret 2021, 11:16 WIB
Hasil pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 12 sudah diumumkan.
Hasil pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 12 sudah diumumkan. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 12 yang ditutup pada Jumat, 26 februari 2021 lalu sudah resmi diumumkan hasil seleksinya dan dapat dilihat melalui akun Kartu Prakerja masing-masing di www.prakerja.go.id.

Cara cek pengumuman cukup mudah yakni dengan membuka situs resmi Kartu Prakerja dalam link di atas dan login ke akun Kartu Prakerja masing-masing yang telah didaftarkan sebelumnya.

Cara lain untuk cek hasil pengumuman adalah dengan membuka fitur pesan singkat atau SMS di HP masing-masing apakah mendapat pesan dari official Kartu Prakerja atau tidak.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka, Simak Cara Daftar untuk Dapat Insentif Total Rp3,55 Juta

bstBaca Juga: Simak Ketentuan Baru Pencairan Bansos BST Rp300 Ribu Maret 2021, Tidak Perlu Bawa KTP ke Kantor Pos

Pengumuman peserta yang lolos Kartu Prakerja diwartakan melalui SMS dan dapat diverifikasi dengan membuka akun Kartu Prakerja masing-masing untuk menghindari SMS penipuan yang mengatasnamakan Kartu Prakerja gelombang 12.

Bagi peserta yang belum lolos tidak perlu putus asa karena Kemnaker akan kembali membuka Kartu Prakerja gelombang 13 di pekan ini mendatang menyusul informasi resmi di official instagram Kartu Prakerja.

Akan dibukanya gelombang 13 disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, dalam acara Bincang Sore Kartu Prakerja yang dilaksanakan virtual pada Jumat, 26 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Hore! Bansos BST Rp300 Ribu Kemensos Cair Lagi di Bulan Maret 2021, Siapkan Berkas Ini Untuk Klaim Bantuan

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x