Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka, Simak Cara Daftar untuk Dapat Insentif Total Rp3,55 Juta

- 1 Maret 2021, 14:13 WIB
Program Kartu Prakerja Gelombang 13 akan dibuka.
Program Kartu Prakerja Gelombang 13 akan dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pasca ditutupnya Kartu Prakerja gelombang 12 pada Jumat, 26 februari 2021 lalu, Kemnaker akan membuka Kartu Prakerja gelombang 13 menanggapi antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam mendaftar program Kartu Prakerja.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 12 akan disampaikan pada tanggal 2 hingga 3 Maret 2021 mendatang yang bisa dicek melalui pesan singkat (SMS) dan dapat melakukan cek di www.prakerja.go.id tepatnya di akun Prakerja masing-masing.

Setelah pengumuman disampaikan, Kemnaker akan membuka kembali Kartu Prakerja gelombang 13 dengan informasi pembukaan menyusul kemudian.

Baca Juga: Cara Cek Lolos Tidak Kartu Prakerja Gelombang 12 Kemnaker, Buka Link Ini dan Ambil Pelatihan Gratis

Baca Juga: Hore! Bansos BST Rp300 Ribu Kemensos Cair Lagi di Bulan Maret 2021, Siapkan Berkas Ini Untuk Klaim Bantuan

Akan dibukanya gelombang 13 disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, dalam acara Bincang Sore Kartu Prakerja yang dilaksanakan virtual pada Jumat, 26 Februari 2021 lalu.

Denni menuturkan bahwa bagi peserta yang tidak lolos di gelombang 12 bisa mengikuti pendaftaran gelombang selanjutnya tanpa membuat akun baru. Kartu Prakerja gelombang 13 rencananya dibuka pada pekan ini.

"Gelombang 13 kita harapkan Selasa atau Rabu sudah bisa dibuka," kata Denni.

Adapun untuk mengikuti program Kartu Prakerja, pendaftar harus menyiapkan beberapa berkas dan melakukan proses pendaftaran secara online di laman resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x