Tanggapan Jokowi Terkait Vaksinasi Covid-19 Masal bagi Tenaga Pendidikan dan Kependidikan

- 24 Februari 2021, 16:48 WIB
Vaksinasi Covid-19 Secara Masal bagi Tenaga Pendidikan dan Kependidikan Telah Dimulai, Ini Tanggapan Jokowi
Vaksinasi Covid-19 Secara Masal bagi Tenaga Pendidikan dan Kependidikan Telah Dimulai, Ini Tanggapan Jokowi /Kominfo.go.id

BERITA DIY – Vaksinasi Covid-19 secara masal bagi tenaga pendidikan dan kependidikan telah dimulai hari ini. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari ini dilakukan di SMAN 70 Jakarta, serta diikuti provinsi lain.

Pelaksaan vaksinasi Covid-19 secara masal hari ini ditinjau langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bersama Mendikbud, Menkes, dan Gubernur DKI Jakarta

“Alhamdulillah, sejauh ini berjalan lancar. Setelah Jakarta, vaksinasi bagi tenaga pendidik dan kependidikan ini segera diikuti provinsi-provinsi lain,” ujar Jokowi yang dikutip oleh Berita DIY dari akun Instagram @jokowi Rabu, 24 Februari 2021.

Baca Juga: Doa Nabi Sulaiman: Mohon Kekayaan, Menaklukkan Jin, dan Menjinakkan Hewan

Menurut Jokowi pelaksanaan vaksinasi masal hari ini berjalan dengan lancar. Setelah dilaksankan di Jakarta, vaksinasi masal bagi tenaga pendidikan dan kependidikan akan segera diikuti provinsi-provinsi lain di Seluruh Wilayah Indonesia.

“Pemberian vaksin kepada lima juta tenaga pendidik dan kependidikan menjadi prioritas kita, dengan harapan agar kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa segera dilakukan,” ujar Jokowi.

Jokowi berharap dengan prioritas pemberian vaksin ini kepada lima juta tenaga pendidikan dan kependidikan, agar segera melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang dilakukan dengan langsung bertatap muka.

Baca Juga: Bacaan Doa Nurbuat Lengkap dengan Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia Serta Manfaatnya

Diketahui sebelumnya tenaga pendidikan dan kependidikan merupakan salah satu kelompok masyarakat yang memiliki interkasi dan mobilitas tinggi serta masuk dalam prioritas vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Kemenkominfo @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x