Tegas! Rizal Ramli Sentil Jokowi Tanyakan Janji Soal Banjir Jakarta

- 24 Februari 2021, 15:00 WIB
Jokowi pernah sebut banjir Jakarta akan lebih mudah ditangani Presiden, sementara Rizal Ramli pertanyakan kehadiran pemerintah pusat soal banjir Jakarta
Jokowi pernah sebut banjir Jakarta akan lebih mudah ditangani Presiden, sementara Rizal Ramli pertanyakan kehadiran pemerintah pusat soal banjir Jakarta /Kolase dari Setkab.go.id dan /Maritim.go.id

BERITA DIY - Bencana tahunan yang masih belum bisa ditangani dengan baik oleh pihak-pihak terkait, yakni banjir Jakarta kembali menyelimuti sejumlah daerah di DKI Jakarta.

Masyarakat yang sudah gerah pun memebrikan beragam komentar terkaitbpenanganan banjir. Tentu saja Gubernur DKI Jakarta menjadi tang paling disorot dan menjadi sasaran kritik.

Namun, pakar ekonomi Rizal Ramli tak ikut menyentil Anies BAswedan. Rizal Ramli justru sentil Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Anak Bapak Ibu Sudah Punya KIP? Ini Ada Beasiswa hingga Rp1 Juta yang Bisa Dicairkan

Baca Juga: Gibran-Teguh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta Terpilih akan Dilantik Pekan Ini

Melalui sebuah unggahan di Twitter pribadinya pada 21 Februari 2021, Rizal Ramli membagikan sebuah video saat Presiden Jokowi melontarkan pernyataan terkait banjir Jakarta.

Dalam video berdurasi pendek itu, Jokowi menyampaikan pandangannya terkait banjir yang terjadi di Jakarta.

Jokowi mengungkapkan jika banjir yang terjadi di Jakarta diakibatkan oleh kiriman air dari daerah lain berada di sekitaran ibu kota.

"Gak mungkin kita menyelesaikannya sendiri," ujar Jokowi, sebagaimana dikutip BERITA DIY.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x