5 Cara Modifikasi Mobil Klasik agar Tetap Elegan dan Nyaman Digunakan

- 18 Februari 2021, 15:09 WIB
ilustrasi mobil klasik
ilustrasi mobil klasik /pixabay/JOEBU-ART

BERITA DIY - Dengan perkembangan jaman, mobil pun ikut berevolusi dari bentuk mesin hingga harga yang semakin mahal. Tapi dengan banyaknya variasi mobil baru, ada segelintir orang yang lebih gemar membeli mobil klasik.

Alasan orang memilih mobil klasik sebagai mobil kecintaannya biasanya ada memori tersendiri tentang jenis mobil yang Ia beli.

Memori tersendiri contohnya, sejak kecil memang senang dengan mobil klasik, dan mendambakannya jika sudah memiliki uang. Selain itu mungkin bisa jadi mobil klasik yang dimiliki adalah warisan dari orang tuanya.

Baca Juga: 3 Manfaat Kopi Hitam yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Mengurangi Risiko Alzheimer

Ada juga alasan lain orang membeli mobil klasik, yaitu suka dengan bentuk mobil klasik yang tidak terlalu futuristik. Biasanya orang memilih mobil klasik karena tidak banyak lekukan di body mobil. Interior mobil klasik juga terbilang simple, tidak banyak aksesoris didalamnya.

Mobil klasik adalah mobil mobil keluaran tahun-tahun tua. Sudah tau kan, kalau mobil tahun tua pasti punya banyak kendala dibagian mesin, bodi yang keropos, dll. Apalagi jika Anda membelinya dari orang yang memang tidak mengurus mobil tersebut.

Jika Anda berniat untuk meminang mobil klasik, atau sudah punya mobil klasik dan berniat untuk memodifikasi mobil tersebut.

Berikut cara modifikasi mobil klasik agar tetap elegan:

Baca Juga: Eks Ketua Barisan Relawan Jokowi saat Pilpres Meninggal Dunia Hari Ini, Denny Siregar Berduka Cita

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x