Geger! Reyna Tolak Nino sebagai Ayah Usai Tes DNA Dilakukan, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 18 Februari 2021, 11:52 WIB
Tayangan Ikatan Cinta akan hadir di jadwal acara RCTI Hari Ini, Kamis, 18 Februari 2021.
Tayangan Ikatan Cinta akan hadir di jadwal acara RCTI Hari Ini, Kamis, 18 Februari 2021. /Tangkap Layar/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali nanti malam pukul 19.30 untuk menemani malam Anda. Jangan lewatkan Ikatan Cinta nanti malam, karena semakin seru untuk dinikmati.

Huru-hara kembali lagi setelah penonton masih menikmati kemesraan Aldebaran dan Andin.

Andin sudah mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama, dan Andin kembali lagi ke rumah Al. Kasus penusukan Nino pun masih berjalan, Rendy masih terus mencari orang yang menghalangi Rafael dan menusuk Nino.

Baca Juga: Mantan Pimpinan DPD RI Farouk Muhammad Meninggal Dunia, Mahfud MD: Kita Berduka atas Kepergiannya

Konflik yang sekarang dihadapi adalah identitas Reyna. Nino mencari tahu identitas Reyna dengan datang ke panti asuhan tempat Reyna dititipkan semenjak bayi oleh Elsa, istrinya sendiri.

Pengasuh Reyna, Bu Nadia menerima bayaran dari Elsa untuk berbohong tentang jati diri Reyna sebenarnya. Dengan Nino tahu tentang kabar itu, dia akan menyelidiki identitas Reyna lebih lanjut, dengan tes DNA.

Nino berencana untuk melakukan tes DNA agar ia bisa mengetahui siapakah orang tua kandung Reyna.

Baca Juga: Kabar Duka Menyelimuti Tanah Air, Anas Urbaningrum Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Farouk Muhammad

Angga mengatakan pada Al bahwa ia percaya Reyna bukanlah anak Andin dan Roy, Al masih cukup ragu namun ia juga sudah merasakan kecewa jika anak yang diperjuangkan adopsinya saat ini bukanlah anak dari adiknya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x