Terbaru! Ini Cara Dapat Pertanyaan Perang WA di INDONESIA GIVEAWAY Trans7 Hari Ini Kamis 18 Februari 2021

- 18 Februari 2021, 11:05 WIB
Cara terbaru dapat pertanyaan perang WA Indonesia Giveaway Trans7 Hari Ini, Kamis, 18 Februari 2021.
Cara terbaru dapat pertanyaan perang WA Indonesia Giveaway Trans7 Hari Ini, Kamis, 18 Februari 2021. /Tangkap layar instagram.com/@indonesiagiveaway_trans7

BERITA DIY-Acara Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 18 Februari 2021 kembali hadir dengan format baru. Pemirsa dapat menyaksikan acara ini secara live di Trans7 atau link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Format baru di acara Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 18 Februari 2021 yaitu terdapat pada perang WhatsApp (WA) yang berbeda dari episode sebelumnya.

Cara perang WA Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 18 Februari 2021 kali ini, bukan lagi mengirimkan pesan yang ber-episode, melainkan menjawab pertanyaan yang berada di awal acara ini.

Baca Juga: Kabar Duka Menyelimuti Tanah Air, Anas Urbaningrum Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Farouk Muhammad

Pertanyaan perang WA di Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 18 Februari 2021 bisa kamu dapatkan dengan menyaksikan acara ini sejak menit awal penayangan, atau setelah Baim menyampaikan peraturan Challenge Twitter.

Apabila kamu ketinggalan, dapat cek di Instagram resmi Indonesia Giveaway di @indonesiagiveaway_trans7. Selanjutnya kirim pertanyaan ke nomo WA yang ada di layar televisi sebanyak-banyaknya.

Semakin cepat pemirsa mengirimkan perang WA, maka kesempatan untuk centang dua dan dihubungi Baim Wong semakin besar.

Sedangkan untuk perang SMS, dapat kamu simak setelah segmen TOK TOK WOW JRENG JRENG selesai, maka nomor akan dibacakan Paula secara cepat.

Baca Juga: Innaalillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun, Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Farouk Muhammad

Lima jawaban tercepat dan terbenar akan berpeluang mendapatkan hadiah sebesar Rp250 ribu dari Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 18 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Instagram @indonesiagiveaway_trans7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x