Menegangkan! Al Syok Reyna Bukan Anak Roy, Al Putuskan Tes DNA dengan Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 18 Februari 2021, 12:02 WIB
Menegangkan! Al Syok Reyna Bukan Anak Roy, Al Putuskan Tes DNA dengan Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Menegangkan! Al Syok Reyna Bukan Anak Roy, Al Putuskan Tes DNA dengan Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran yang akan tayang malam ini, 18 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Sebelum membaca bocorannya, yuk simak trlebih dahulu ulasan episode sebelumnya agar tidak bingung. Untuk bocorannya sendiri ada di bagian paling bawah ya.

Episode sebelumnya, Elsa datang ke Alabama cafe untuk melampiaskan hasrat lapar di perutnya. Namun, ketika baru mau masuk ke dalamnya, Elsa melihat Al dan Angga sedang berbincang-bincang di dalamnya.

Baca Juga: Identitas Reyna Terbongkar, Al Kecewa Reyna Bukan Anak Roy? Bocoran Ikatan Cinta Kamis, 18 Februari 2021

Elsa lantas meguping obrolan mereka berdua di pintu kafe. Elsa tampak ketakutan ketika Angga mengatakan bahwa Andin tak pernah mengandung anaknya Roy.

Mendengar itu, Al hanya bisa diam. Ia tak memiliki argumen apa pun. Sementara itu, Angga memberikan saran kepadanya untuk menanyakannya langsung kepada Andin. Al lantas berjanji akan menanyakannya kepada Andin.

Al kemudian pamit pulang dan berpesan kepada Angga untuk memberikan kabar kepadanya jika ada perkembangan terkait penyelidikan kasus Roy.

Baca Juga: Terbaru! Ini Cara Dapat Pertanyaan Perang WA di INDONESIA GIVEAWAY Trans7 Hari Ini Kamis 18 Februari 2021

Mendapati Al hendak keluar kafe, Elsa langsung lari menghindar agar tidak ketahuan. Ia kembali masuk ke dalam mobil.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x