Identitas Reyna Terbongkar, Al Kecewa Reyna Bukan Anak Roy? Bocoran Ikatan Cinta Kamis, 18 Februari 2021

- 18 Februari 2021, 08:47 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 18 Februari 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 18 Februari 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Kamis, 18 Februari 2021 dengan jalan cerita yang semakin menarik di RCTI pada pukul 19:30 WIB. Artikel ini akan memberikan bocoran mengenai kelanjutan kisah Ikatan Cinta sayang apabila dilewatkan.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Nino mendengar percakapan Andin dan Elsa yang sedang membicarakan mengenai masa lalu saat Andin mengandung anak Nino dan dituduh Elsa berselingkuh dengan Roy dan mengandung anak Roy.

Andin secara tegas mengatakan bahwa ia tidak hamil anak dari Roy, justru Andin membalikkan itu pada Elsa karena Andin masih ingat jika dulu Elsa pernah mengatakan bahwa ia yang hamil anak Roy.

Baca Juga: Nino Tahu Elsa Hamil Anak Roy, Al di Pihak Rafael Nino: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 17 Februari 2021

Baca Juga: Bansos BST Rp1,2 Juta Februari 2021 Cair, Siapkan 3 Berkas Ini Saat Mencairkan Bantuan di Kantor Pos

Nino sempat kebingungan mendengar percakapan Andin dan Elsa, ia tidak tahu harus mempercayai yang mana sehingga Nino memutuskan untuk menyelidikinya lebih lanjut.

Setelah keluar dari rumah sakit, Nino mendatangi panti asuhan tempat Reyna dititipkan semenjak bayi oleh Elsa, istrinya sendiri.

Nino menanyakan beberapa hal tentang Reyna pada Bu Nadia, pengasuh Reyna di Panti Asuhan hingga terkuak sebuah fakta bahwa dulu Bu Nadia menerima bayaran dari Elsa untuk berbohong tentang jati diri Reyna sebenarnya.

Nino merasa kecewa karena ia tahu bahwa hal adopsi Reyna telah jatuh ke tangan Aldebaran dan Andin. Ia berencana untuk melakukan tes DNA agar ia bisa mengetahui siapakah orang tua kandung Reyna.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x