Viral! Warganet Terperangah, Begini Perubahan Drastis Penampilan Menteri Malaysia Rina Harun

- 16 Februari 2021, 12:32 WIB
Viral! Warganet Terperangah, Begini Perubahan Drastis Penampilan Menteri Malaysia Rina Harun.
Viral! Warganet Terperangah, Begini Perubahan Drastis Penampilan Menteri Malaysia Rina Harun. /Instagram.com/@rinaharunofficial

BERITA DIY - Menteri Perempuan dan Keluarga Malaysia Rina Harun tengah menjadi perbincangan karena perubahan drastis yang tejadi pada dirinya. 

Ramainya perbincangan ini sudah terjadu sejak beberapa hari belakangan. Namun, sampai sekarang Rina masih juga menjadi pembahasan warganet, khususnya kaum perempuan.

Viralnya penampialan baru Rina Harun ini terjadi setelah sebuah akun Instagram salah satu pengusaha MUA mengunggah foto-fotonya yang telah di-make up sedemikian rupa.

Baca Juga: Dikritik Aktingnya Standar, Amanda Manopo Persilakan Barbie Kumalasari Perankan Andin di Ikatan Cinta

Beberapa foto yang memperlihatkan Rina Harun dengan penampilan baru yang begitu anggun diunggah oleh akun Instagram @saidatulnisaaminuddin.

Dari sekian banyak foto yang diunggah ole @saidatulnisaaminuddin terdapat foto utama di mana Rina Harun mengenakan mengenakan hijab berwarna merah muda dan pakaian senada dengan motif yang indah.

Dalam, foto tersebut, sang MUA tampak sedang mendandani Rina sebelum tampil dalam acara Kementerian Pembangunan Wanita, Keluarga, dan Masyarakat.

Baca Juga: Viral Video Robby Purba Mendorong Seorang Pramusaji Wanita: Itu Bukan Wanita, Namun Seorang pria

Dalam foto kedua, Rina terlihat tampil mengenakan hijab berwarna biru dan juga pakaian senada. Pakaian berwarana biru ini tak kalah cantinya dengan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x