Kenapa Bunda Corla Viral? Profil Sosok Ratu Jreng Pemersatu Bangsa: Umur, Tinggal, Pekerjaan

- 18 Oktober 2022, 10:35 WIB
Siapa itu Bunda Corla, kenapa bisa viral dan profil Ratu Jreng Pemersatu Bangsa.
Siapa itu Bunda Corla, kenapa bisa viral dan profil Ratu Jreng Pemersatu Bangsa. /Instagram.com/@corla_2/

BERITA DIY - Ketahui siapa itu sosok Bunda Corla, kenapa viral dan profil lengkap sosok Ratu Jreng Pemersatu Bangsa mulai dari umur, tinggal dan pekerjaan.

Sosok baru mewarnai jagat sosial media mulai dari TikTok hingga Instagram. Sosok yang kali ini viral adalah sosok Bunda Corla.

Banyak dari warganet yang masih bertanya-tanya siapa itu sosok Bunda Corla yang juga disebut sebagai Ratu Jreng Pemersatu Bangsa.

Tak banyak yang tahu pula bagaimana dan kenapa sosok Bunda Corla ini bisa viral di TikTok. Berikut fakta menarik tentang Bunda Corla dan profil lengkapnya.

Baca Juga: Biodata Amanda Zahra yang Trending Twitter dan Disebut Mirip Nico Robin One Piece, Ini Penyebab Namanya Viral

Dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber, Bunda Corla mulai dikenal oleh warganet usai sering melakukan live di Instagram hingga TikTok.

Live yang dilakukan Bunda Corla ini ditonton oleh ratusan ribu orang dan kemudian membuatnya terkenal.

Banyak warganet yang menonton live dari Bunda Corla karena Bunda Corla memiliki gaya bicara yang ceplas ceplos, menghibur dan lucu.

Gaya nyentrik yang dmiliki Bunda Corla ini menarik perhatian publik hingga tak sedikit yang mengabadikan moment live Bunda Corla dan menjadikannya video pendek dan diunggah di TikTok.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x