Biodata Tiara Kartika Umur Berapa, Anak Angkat Kuntilanak Viral di Video YouTube Karol Inoviani

- 8 Oktober 2022, 15:25 WIB
Cek biodata Tiara Kartika umur berapa dan orang mana, anak angkat kuntilanak yang viral di video YouTube Karol Inoviani.
Cek biodata Tiara Kartika umur berapa dan orang mana, anak angkat kuntilanak yang viral di video YouTube Karol Inoviani. /Instagram.com/@terang_media

 

BERITA DIY - Berikut biodata Tiara Kartika umur berapa dan orang mana, diduga anak angkat kuntilanak viral di link video YouTube Karol Inoviani.

Sosok Tiara Kartika menjadi viral di TikTok setelah direupload kembali dengan narasi sebagai anak angkat kuntilanak.

Diketahui, sosok Tiara Kartika anak angkat kuntilanak ini pertama kali tampil di konten kanal YouTube Karol Inoviani pada 28 Juli 2022 lalu.

Dalam judul "anak angkat kuntilanak!! Tiara gadis cantik yang ditemukan nenek 11 tahun yang lalu di tengah hutan" ada Nenek Nur yang mengisahkan Tiara Kartika di tengah hutan saat masih bayi.

Baca Juga: Kronologi Pamungkas yang Viral di Twitter Karena Aksi Panggung Tak Senonoh, Link Video Viral di Sini

Nenek Nur mengambil Tiara Kartika dari hutan dan menjaganya di rumah hingga usianya 11 tahun.

“Tiara ini ditemukan oleh nenek Nur ini di tengah hutan pada waktu bayi. Setelah ditemukan membawa pulang dan sekarang Tiara ini sudah dewasa dan cantik,” jelas nenek Nur.

Dalam penjelasan Karol Inoviani dan kameramen Anton, Tiara Kartika bukan sebagai anak angkat kuntilanak, ia hanya 'dijaga' oleh makhluk halus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah