Link Kuis Ya atau Tidak dan Cara Main Games Hari Bumi 2022 yang Trending di Google dan Twitter

- 15 Maret 2022, 15:50 WIB
Trending di google dan twitter hari ini, berikut link kuis ya atau tidak dan cara main games Hari Bumi 2022 yang lucu dan unik
Trending di google dan twitter hari ini, berikut link kuis ya atau tidak dan cara main games Hari Bumi 2022 yang lucu dan unik /Tangkapan layar google.com

BERITA DIY - Simak link kuis ya atau tidak dan cara main kuis Hari Bumi 2022 yang lucu dan unik trending di google dan twitter hari ini.

Kuis ya atau tidak merupakan bagian dari peringatan Hari Bumi 2022 yang dipersembahkan oleh google dalam rangka turut memperingati perayaan tersebut.

Permainan kuis ya atau tidak ini juga ramai dikunjungi netizen yang ingin mencobanya. Kuis ini cukup menarik karena berisikan pertanyaan seputar bumi.

Yang menarik dari kuis ini adalah pengguna user yang ikut memainkannya akan menemukan tiga hewan animasi lucu yakni komodo, mamut berbulu, dan trenggiling.

Baca Juga: Gampang! Ini Cara dan Link Main Kuis Hari Bumi PsyCat Games Lucu dan Unik yang Trending di Google dan Twitter

Untuk dapat menemukan satu diantara tiga hewan tersebut, Anda hanya perlu menjawab ya atau tidak dalam beberapa pertanyaan yang muncul.

Jawaban Anda akan menentukan hewan apa yang akan didapatkan dalam kuis tersebut. Dalam akhir games juga akan diberikan keterangan dari jawaban yang dipilih.

Anda dapat memainkan kuis viral tersebut melalui link yang tersedia dalam artikel ini. Permainan ini bisa diikuti siapa saja tanpa harus memiliki aplikasi.

Baca Juga: Kuis Hari Bumi Google atau Earth Day Quiz Hari Ini: Cara Main dan Link Game Hewan Apa yang Mewakili Dirimu

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x